WhatsApp Theme iPhone Latest Version For Android

Salah satu aplikasi pesan instan paling populer saat ini, banyak digunakan pada Android, iOS dan Windows Phone, menjadikan AhatsApp sebagai banyak pengembangnya, termasuk WhatsApp MOD untuk iPhone Untuk Android.

Karena WhatsApp resmi belum merilis tema sendiri, jadi jika Anda ingin menggunakan tema iPhone di WhatsApp di Android, Anda perlu menginstal nama MOD WhatsApp.

Selain tema iPhone, perbaikan whatsapp yang saya bagikan akan memiliki fitur tambahan yang tidak termasuk dalam versi asli, seperti:

Sembunyikan status online.

Sembunyikan jika Anda melihat status teman.
Ubah gaya / jenis font.
Sembunyikan status tulis.
Akun rangkap dalam satu WhatsApp.
File dapat dikirim dalam ukuran yang lebih besar.
Mampu mengirim banyak gambar.
Anda dapat melihat mode gambar / video tanpa membuka aplikasi.
Nama Anda bisa disembunyikan.
Sembunyikan panggilan.
Kemampuan untuk membuat grup dengan judul yang sangat panjang.
Dan masih banyak lagi.
Tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk menerapkan tema iPhone ke Whatsapp. Jika Anda tidak sabar untuk mencoba tema MOD Whatsapp iPhone, kami akan mengunduh APK di bawah ini.

Bagi Anda yang menginginkan 99% WhatsApp Anda di iPhone, Anda dapat menggunakan RC Fouad. WhatsApp MOD telah dimodifikasi oleh Richar Correa, yang tentu saja juga memiliki fitur plus penuh.

Jika Anda tertarik untuk mencobanya, unduh APK dengan tema iOS XML di bawah ini.

Cara Memasang Tema iOS WhatsApp XML |

Silakan instal RC Fouad WhatsApp di ponsel Anda. Namun, perhatikan bahwa jika Anda memilih Unclone, ini berarti Anda tidak dapat menimpa instalasi WhatsApp resmi dari Play Store. Setelah itu, buat cadangan riwayat obrolan Anda dan hapus instalan WhatsApp secara resmi.
Selama Anda memilih versi klon, Anda dapat menginstalnya bersamaan dengan WhatsApp resmi.
Setelah instalasi RC Fouad berhasil, layar akan tetap standar, jadi silakan unduh file tema iOS XML menggunakan tombol atas. File atribut dalam format .ZIP, jadi harap ekstrak terlebih dahulu.
Kemudian buka RC Fouad WhatsApp, klik ikon menu Langkah 3 di sudut kanan atas halaman Beranda. Kemudian pilih YoMods> YoThemes> Load Theme> Temukan file tema XML yang telah Anda unduh dan ekstrak sebelumnya.
Layar WA yang selesai pada ponsel Android Anda akan mirip dengan iPhone.

Sumber > http://aptoide.id/whatsapp