Warga Antusias Saksikan Ganjar-Mahfud Konvoi Keliling Kota Solo: Salam Metal Pak

Selamat datang Iklan Pos di Situs Kami!

SOLO – Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, menggelar konvoi keliling Kota Solo bersama warga dan ratusan Vespa usai hajatan rakyat di Benteng Wastenburg Kota Solo. Warga Antusias Saksikan Ganjar-Mahfud Konvoi Keliling Kota Solo: Salam Metal Pak

Saat terjadi perkelahian, Ganjar yang mengendarai mobil Jeep Willys dengan atap terbuka, bersama istrinya, Siti Atikoh Supriyanti, dan Muhammad Zinedine Alam Ganjar marah-marah. Berapa Kali Batas Makan Mi Instan dalam Seminggu, Simak Ini Penjelasannya

Mobil yang dikendarai Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Rudy membuat banyak warga berjabat tangan dan berfoto selfie dengan calon presiden 2024 tersebut.

“Salam Tuan Metal. Hidup Ganjar-Mahfud, kata warga Kota Solo kepada Ganjar dan Mahfud MD, Sabtu (10/2/2024).

Diawali salah satu warga memberi hormat logam, Gangar dan Mahfud kemudian membalas hormat logam lainnya dengan senyuman.

Sontak, hal tersebut membuat antusiasme masyarakat semakin tinggi dan rumor Ganzar-Mahfud semakin kencang.

Lalu, akhirnya sampai di tempat makan, Ganjar-Mahfud mengajak warga dan pendukung di sana untuk berkumpul. Setelah itu, Ganjar-Mahfud mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Solo yang menyambutnya dengan silaturahmi dan keramahan yang luar biasa.

“Solo luar biasa,” kata Ganjar. Warga Antusias Saksikan Ganjar-Mahfud Konvoi Keliling Kota Solo: Salam Metal Pak

Sekadar informasi, Ganjar-Mahfud dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Semarang untuk kembali menggelar acara Sambutan Rakyat, setelah acara di Solo sukses dengan antusias masyarakat yang turut bergembira.