Vision+ dan Viu Jalin Kolaborasi Ekslusif, Berikan Pengalaman Streaming Terbaik untuk Pengguna

Sugeng rawuh Iklan Pos di Situs Kami!

JAKARTA – Roy Debashis selaku Chief Operating Officer (COO) Vision+ pada Selasa (6/2/2024) turut hadir dalam acara penandatanganan kolaborasi resmi antara Vision+ dan VIVU yang digelar iNews Tower, Jakarta. Vision+ dan Viu Jalin Kolaborasi Ekslusif, Berikan Pengalaman Streaming Terbaik untuk Pengguna

Lebih dari sekadar kolaborasi biasa, kolaborasi ini akan menyatukan dua layanan streaming video over-the-top (OTT) terkemuka dengan komitmen memberikan pengalaman streaming terbaik kepada pemirsa. Tidak Hanya Otomatiskan Pekerjaan, Kecerdasan Buatan Juga akan Gantikan Peran Manajer

Roy Debashis mengatakan ada program menarik yang menjadi bagian dari kerjasama ini. Vision+ dan Vive menghadirkan visi yang sama untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang luar biasa bagi pengguna.

“Kolaborasi menarik ini kami tampilkan dengan tersedianya Paket Combo yang tentunya akan memberikan nilai tambah bagi pengguna, mereka dapat menikmati paket VU dan Vision+ secara bersamaan.” jelas Roy Debashis saat penandatanganan di kawasan Kabin Suriah, Selasa (6/2/2024).

Peluncuran paket kombo ini menandai langkah revolusioner dalam dunia hiburan digital. Pengguna akan diberikan akses eksklusif ke konten berkualitas pilihan dari View dan Vision+, semuanya dalam satu paket lengkap.

Selain itu Roy Debashis mengatakan Vision+ memberikan kemudahan akses paket kombo bagi pengguna dan menikmati konten berbeda dengan Vision+ 2.0. Vision+ memastikan pengalaman yang diberikan akan sangat memuaskan bagi pengguna Vision+ versi baru.

“Paket bundel ini akan kami jual di aplikasi dan website Viu dan Vision+. Terlebih lagi, dengan aplikasi Vision+ yang kini diperbarui ke versi Vision+ 2.0, tentunya merupakan pengalaman baru yang akan dinikmati pengguna. pengalaman,” kata Roy Debashis. .

Menurut Roy Debashis, paket kombo ini sangat bermanfaat bagi pengguna karena sangat lengkap dari segi kualitas konten dan jenis konten yang ditawarkan. Viu dan Vision+ diharapkan terus menghadirkan inovasi hiburan di masa depan.

“Tentunya banyak manfaatnya bagi pengguna, sekeluarga di rumah bisa mengakses beragam konten mulai dari olah raga, sinetron Indonesia, original series, drama Korea semuanya jadi satu dan untuk Vision+ dan Vue. pungkas Roy Debashis. .

Untuk menikmati beragam konten di Vision+, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium yang mencakup beragam serial original, video on demand dari berbagai genre, serta film dan acara TV global serta saluran lokal dan internasional. . Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium with Sports beserta tambahan channel olahraga lengkap lainnya. Vision+ dan Viu Jalin Kolaborasi Ekslusif, Berikan Pengalaman Streaming Terbaik untuk Pengguna

Download segera Aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan follow akun media sosial resmi Vision+ @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Tonton +, nikmatilah, kapan saja, di mana saja!