Terpopuler: SUV Baru Penantang Land Cruiser, Cicilan Mobil Sporty di Bawah UMP

Sugeng rawuh Iklan Pos di Website Kami!

Jakarta, 29 Januari 2024 – Minggu kemarin, ada beberapa berita di Iklan Pos Otomotif yang banyak menyita perhatian sehingga menjadikannya terpopuler. Mulai dari SUV baru yang menantang Land Cruiser, hingga mengungkap mobil sport sebagai bagian dari UMP. Terpopuler: SUV Baru Penantang Land Cruiser, Cicilan Mobil Sporty di Bawah UMP

1. Land Cruiser Challenger tampak seperti SUV baru Sampai Akhir Januari, Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Terpesan Sebegini

Great Wall Motor (GWM) secara resmi telah merilis lebih banyak foto resmi dari Haval H9 generasi kedua. SUV atau SUV mewah ini rencananya akan diluncurkan di China pada paruh pertama tahun 2024.

Dikutip Iklan Pos Otomotif dari Carnewschina, foto terbaru memperlihatkan Haval H9 berwarna putih kontras dengan latar malam hari. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Mobil sport ini cicilannya lebih kecil dari gaji UMP DKI

Toyota Agya merupakan salah satu mobil terpopuler di Indonesia. Mobil ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 sebagai salah satu pionir mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) di Indonesia.

Pada bulan Februari 2020, Toyota Agya generasi kedua diluncurkan. Mobil ini memiliki desain yang lebih modern dan sporty serta memiliki fungsi yang lebih lengkap. Agya generasi kedua tersedia dalam empat varian yakni 1.0 G M/T, 1.0 G CVT, 1.2 G M/T, dan 1.2 G CVT. Cek detailnya di tautan ini.

3. Cara mematikan mobil matic yang benar

Mobil bertransmisi otomatis sudah menjadi pilihan populer di kalangan masyarakat Indonesia. Kemudahan pengoperasian menjadi salah satu faktor utama yang mempengaruhi popularitas mobil bertransmisi otomatis.

Namun meski mudah digunakan, masih banyak pengemudi yang belum memahami cara mematikan mobil matic yang benar. Mematikan mesin matic mobil secara tidak benar dapat merusak girboks. Baca lebih lanjut di tautan ini. Terpopuler: SUV Baru Penantang Land Cruiser, Cicilan Mobil Sporty di Bawah UMP

Saat hendak menyalip, mobil tersebut maju ke depan karena permukaan jalan yang licin.Baru-baru ini, terjadi insiden mobil berwarna putih melaju dengan kecepatan tinggi di jalan tol karena hendak menyalip kendaraan di depannya. Terlihat jalanan basah setelah Iklan Pos, 13 Februari 2024