Terpopuler: Shell Buka SPBU Baru, Elon Musk Ketar-ketir dengan China

Selamat datang Iklan Pos di Situs Kami!

Jakarta, 27 Januari 2024 – Di hari Jumat, banyak berita datang dari Iklan Pos Otomotif yang banyak dibaca dan menjadi populer. Dari Elon Musk yang mengkhawatirkan Tiongkok hingga Shell membuka pompa bensin baru. Terpopuler: Shell Buka SPBU Baru, Elon Musk Ketar-ketir dengan China

1. Elon Musk mengkhawatirkan Tiongkok Bapak-bapak Lebih Mudah Minta Izin Istri untuk Beli Suzuki Jimny 5 Pintu, Ini Alasannya!

CEO Tesla Elon Musk telah memperingatkan bahwa pembuat mobil listrik Tiongkok akan memperburuk persaingan otomotif global jika negara lain tidak memperkenalkan aturan perdagangan baru.

Belum lama ini, Elon mengatakan kepada para analis bahwa jika hambatan perdagangan tidak dilakukan, produsen mobil Tiongkok akan menghancurkan sebagian besar perusahaan mobil lain di dunia. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Shell membuka SPBU baru, kapasitasnya sangat penuh

Shell Indonesia resmi membuka toko andalan pertamanya di Indonesia yang diberi nama Shell Flagship Soepomo-1. Kawasan ini dirancang sebagai one stop destinasi yang memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan.

Shell Flagship Soepomo-1 berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan. Penawaran tersebut mencakup mulai dari pengisian bahan bakar minyak atau BBM, pengisian kendaraan listrik, penyajian makanan dan minuman hingga bengkel. Lihat detailnya di tautan ini.

3. Prediksi Toyota tentang mobil listrik di masa depan

Sebagai salah satu produsen mobil terbesar di dunia, Toyota menghadapi kritik dari aktivis lingkungan dan investor karena lambatnya adopsi kendaraan listrik.

Namun, perusahaan tetap berkomitmen pada kendaraan listrik, meskipun mereka yakin kendaraan tanpa emisi tersebut hanya akan menguasai 30 persen pasar mobil global di masa depan. Baca lebih lanjut di tautan ini. Terpopuler: Shell Buka SPBU Baru, Elon Musk Ketar-ketir dengan China

Usai pemilu, IIMS 2024 bidik transaksi Rp 5,3 triliun Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) akan digelar pada 15 Februari 2024, sehari setelah pemilu Tanah Air 2024. Diselenggarakan oleh Iklan Pos.co .id 11 .Februari 2024