Teknologi AI Buatan Founder Apple Siri “VIV”

Baru-baru ini melaporkan bahwa produsen produsen telekomunikasi, Samsung telah resmi mengakuisisi startup yang disebut Viv. Teknologi Viv sendiri # kecerdasan buatan digital assistant dan juga memiliki berbagai keunggulan dibandingkan teknologi serupa.

Sangat menarik, Viv direkayasa oleh tim Dag Kittlaus, Adam Cheyer dan Chris Brigham, yang juga pencipta teknologi Siri digital assistant (sekarang diakuisisi oleh Apple). Anda bisa bayangkan, itu tidak mungkin maka seri akan tertinggal karena tim “tua” dari produsen yang sama.

Teknologi memiliki lebih dari Siri

Kembali pada tahun 2010, ketika sebuah tim dari Dag Kittlaus, Adam Cheyer dan Chris Brigham telah membuat aplikasi berbbas asisten digital kecerdasan bernama Siri buatan. Setelah tahun pembangunan, perusahaan akhirnya diakuisisi Siri #Apple dan meningapkannya pada semua perangkat komunikasi yang dikembangkan atau perusahaan. Sumber: Ojogaptek.com

3 hari kemudian, tim kembali mendirikan sebuah perusahaan baru, namun konsep ini masih digital assistant sama berbasis AI. Viv untuk membuat, yang baru saja diakuisisi oleh rival Apple, Samsung.

artikel panjang: Versi terbaru dari Fitur Android OS Nougat Will Not Dikemas Google Pixel

Tidak disebutkan secara rinci, terkait dengan jumlah dana yang dikucurkan untuk Samsung untuk proses tersebut. Tapi kemudian, perusahaan tetap Viv akan berjalan secara independen tanpa campur tangan dari Samsung. Kemudian, perusahaan akan memberikan layanan kepada Samsung dan platform mereka telah mengembangkan.

Dua keuntungan dari AI Viv

Kolaborasi antara Viv dan perusahaan Samsung telah memperkenalkan beberapa waktu lalu. Pada kesempatan itu, Dag Kittlaus sebagai pemimpin proyek juga menjelaskan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh #technology Viv. Setidaknya ada 2 keuntungan akan sangat berharga untuk bersaing dengan artifisial cerdas di sana.

Yang pertama adalah sifat saling berhubungan. Dalam penjelasannya, Kittlaus menyediakan teknologi yang menggunakan serangkaian perintah informasi bahwa layanan rijang penguasaan operasional atau longung digunakan.

Namun, teknologi yang berbeda, Viv penawaran komunikasi yang lebih kompleks dan bicara di antara semua perangkat dalam komunikasi. Kondisi ini akan membawa pengalaman asisten digital yang dapat “berbicara” seperti manusia nyata.

Karakter kedua dari sistem belakang Viv. Hal ini menarik, karena Viv akan dapat menulis perintah kode mereka sendiri secara otomatis. Singkatnya, teknologi pintar ini mampu membangun sistem sendiri sesuai dengan karakteristik penggunaan.

Dalam demo yang dilakukan di Mengganggu NY acara beberapa waktu lalu, menunjukkan bagaimana Viv dapat melayani jumlah pesanan atau permintaan penggunaan. Selain itu, janji bahwa teknologi akan kemajuan dari Viv akan jauh lebih menarik dari pendahulunya, Siri.

Alasan Anda bekerja di Samsung

Dan ketika ditanya mengapa memutuskan untuk menjadi gambar yang sama. Mungkin banyak orang berpikir bahwa, kesempatan untuk mendapatkan kembali berita yang sama Anda dapat membuka Apple. Terutama setelah melihat keberhasilan kerjasama sebelumnya dengan melakukan keduanya.

Tapi mereka berpikir bahwa, duduk di produk Samsung memiliki penyebaran kecepatan jauh lebih besar dari Apple. Ini menjadi kesempatan bagi tim untuk mencapai pengembang pasar yang luas Viv jauh lebih cepat.

Tampaknya memprovokasi perang antara dua perusahaan besar di bidang komunikasi perangkat menghasilkan, pencipta seri dan Viv, akan memiliki peluang besar untuk menghindari kemungkinan persaingan langsung antara kedua produk. Ketika keluar dari perusahaan game Apple mengatakan, Kittlaus telah mengeluarkan sebuah artikel berjudul “Siri hanya awal.”

Baca juga: Resolusi 2016, Bos Facebook Ingin Bawa “Jarvis Iron Man” Ke Dunia Nyata

Dan sebagai bukti, sekarang tim 3 hadir kembali dengan teknologi baru, Viv.

Kami hanya ingin apa yang Tonggu digital assistant Viv diterapkan ketika produk dibuat oleh Samsung. Namun, menegaskan bahwa Viv tidak akan diterapkan pada perangkat Samsung bekerja sama dengan produsen, 2017, 2017.

Baca Juga :