Tampil Bersih dan Modis dengan 8 Model Atasan Putih Lengan Panjang

Bersih dan Modis dengan 8 Model Atasan Putih Lengan Panjang

Putih benar-benar favorit kebanyakan orang karena warna ini netral dan cocok untuk kondisi yang berbeda. Selanjutnya, BP-Guide merekomendasikan beberapa model atasan putih lengan panjang yang dapat membantu Anda terlihat rapi, bersih, dan modis.

Atasan Putih Lengan Panjang Cocok untuk Semua Acara

8 Model Atasan Putih Lengan Panjang
8 Model Atasan Putih Lengan Panjang

Putih sering menjadi warna favorit untuk kelompok yang berbeda karena warna ini dapat dengan mudah dikombinasikan dengan warna lain. Ada banyak jenis model top putih yang dapat digunakan untuk acara yang berbeda.

Dengan warna ini Anda juga terlihat lebih terang dan lebih elegan. Misalnya, jika Anda ingin mengenakan pakaian yang terbuat dari katun, celana jeans atau wol tipis dengan warna putih, Anda bisa memakainya untuk acara-acara santai seperti pergi keluar bersama teman-teman.

Ini juga dapat digunakan untuk pergi bekerja dan mengenakan blus kerah putih yang terlihat kasual dan bersih. Disarankan bahwa pakaian putih tidak memiliki terlalu banyak alasan untuk dipadukan dengan aksesori yang indah.

Bahan Terbaik untuk Atasan Putih Lengan Panjang Kamu

Kemeja lengan panjang benar-benar dapat dikenakan dalam situasi atau acara yang berbeda, tetapi ada baiknya jika Anda tahu kemeja putih yang tepat.

Jenis atasan putih dengan lengan panjang pasti memengaruhi kenyamanan Anda. Di bawah ini adalah panduan untuk jenis lengan panjang putih atas yang bisa Anda lihat.

Shifon

Ternyata ada banyak bahan untuk atasan putih lengan panjang favorit Anda. Salah satu yang biasanya kita lihat adalah atasan sifon. Bahan ini sangat cocok untuk digunakan di kantor dan pada acara semi formal.

Ada beberapa jenis campuran sifon yang biasa digunakan, seperti katun, poliester, nilon, sutra, campuran dan rayon. Bahan sifon ini cenderung tipis, transparan dan ringan.

Bahkan, beberapa bahan sifon yang terbuat dari serat alami seperti sutra dan katun lebih nyaman, tetapi membutuhkan perawatan yang tidak kasual.

Jika Anda tidak ingin repot, Anda bisa menggunakan sifon dengan serat sintetis atau semi-sintetis. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan. Tergantung pilihan, untuk menggunakannya sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda.

Spandex

Bahan lain yang umum digunakan adalah spandex. Bahan ini juga cocok untuk atasan putih Anda. Bahan ini elastis dan terbuat dari polimer.

Spandex, yang digunakan sebagai bahan dasar untuk pakaian olahraga, sekarang secara bertahap mencapai pakaian sehari-hari. Pada prinsipnya, bahan ini tidak bisa otonom, biasanya dalam kombinasi dengan serat lain seperti kapas.

Ini karena spandex terlalu fleksibel. Dengan pencampuran dengan kapas, elastisitas kain diperkuat dan bertahan lebih lama, tetapi tetap segar saat digunakan. Manfaat ini disukai oleh mereka yang tidak suka pakaian panas.

Spandex juga dapat dikombinasikan dengan rayon. Teksturnya hampir sama dengan spandex katun, tetapi kusut lebih mudah didapat. Tidak seperti spandex semi-rayon, peregangan akan lebih lama jika campuran spandex lebih besar untuk bahan ini.

Baca Juga :