Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Triton Athlete Terbaru Lampung

Penampilan baru ditawarkan oleh Mitsubishi melalui double cabin terakhir, yang tidak lain adalah New Triton. Karena pada tahun 2018, mobil yang bisa dikatakan mendominasi pasar mobil dengan dua kabin memiliki tampilan baru, yang lebih segar dan begitu menarik, juga dari segi nama yang menyebut Triton Mitsubishi Athlete, di mana perbedaan mendasarnya adalah pada pemilihan warna, yang mendukung aksesori dan strip yang memiliki beberapa bagian eksternal.

Sementara itu, sejauh menyangkut kinerja, teman-teman mobil tidak perlu lagi ragu, karena dapur gang yang mereka miliki telah teruji oleh waktu dan tentunya memiliki umur yang panjang. Namun, karena versi ini adalah edisi khusus, selain harga atlet Triton Mitsubishi yang lebih mahal daripada versi yang sudah ketinggalan zaman, di dalamnya ada fitur yang tidak dimiliki oleh varian lain. Untuk mengetahui lebih jelas, sobat bisa langsung memeriksa ulasan lengkapnya di Spesifikasi dan harga atlet Mitsubishi Triton di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Triton Athlete

Mesin

DOHC 16 Jenis katup, turbocharger diesel injeksi langsung in-line 4-silinder
Kapasitas 2.477 cc
Diameter langkah 91,1 x 95,0 mm
Rasio kompresi 16.5
Tenaga maksimum 178 PS / 4000 rpm
Torsi maksimum 400 Nm / 2000 rpm
4WD Mudah Pilih sistem 4WD
Sistem injeksi bahan bakar
Jenis hibrida LSD
Transmisi AT / MT 5 kecepatan

Bodi

P x L x T 5255 x 1815 x 1795 mm
Baca tapak 1515 mm
Berat 2870 kg (MT) / 2900 kg (AT)
Tinggi dari tanah 220 mm
Jarak sumbu roda 3000 mm
Konsumsi bahan bakar 75 L

Rangka dan kaki-kaki

Bangun Kerangka Tubuh
Suspensi depan Wishbone independen, pegas koil, peredam kejut teleskopik, penstabil batang torsi
Suspensi belakang Gandar kaku, Pegas daun elips, Peredam kejut teleskopik
Pelek / Ban – 245 / 65R17 (Tubeless)
Rem cakram berventilasi depan
Rem drum belakang
fitur
Fitur: Smart Keyless
– LSD (diferensial slip terbatas)
– ABS dan EBD
– Mode olahraga
– Sports Bar
– Parkir kamera belakang

Ulasan atlet Mitsubishi Triton

Desain dan dimensi

Ditujukan untuk siapa pun yang ingin tampil anggun tanpa perlu mengganti aksesoris aftermarket, atlet Triton yang baru menggunakan pangkalan Triton Exceed, tetapi untuk versi khusus ini, Mitsubishi menambahkan trim bumper depan, sehingga gril dengan cat hitam penuh masuk ke madu sisir dan jangan lewatkan DRL dan lampu LED sebagai pencahayaan. Lagi fantastis, stiker oranye hitam melekat pada bumper, yang menunjukkan konsep khas Mitsubishi Dynamic Shield.

Jalur dapur

Tidak ada lagi keraguan, dapat dikatakan bahwa harga atlet Mitsubishi Triton memiliki perbedaan yang cukup layak dari tipe surplus, tetapi mesin yang digunakan adalah sama, yaitu mesin 4D56 C / RI / CT / engine C dengan kapasitas 2.477 cc, dikombinasikan dengan bore x stroke 91, 1 x 95.0 mm dan rasio kompresi 16.5 yang menjanjikan daya konstan, dicatat oleh mesin bahwa atlet triton baru ini dapat menyemprotkan daya maksimum 178 hp pada 4000 rpm

Jadi bahkan pasangan yang dihasilkan tidak bermain – main, yaitu 4000 nm dengan putaran 2000 rpm. Jadi jangan salah, bahkan jika Anda memiliki tubuh besar dan panjang, akselerasi cepat. Tapi Anda harus tahu, ada dua varian transmisi yang ditawarkan oleh atlet Triton baru, yaitu 5-speed otomatis dan manual 5-speed, lengkap dengan 4WD yang mudah dipilih, tetapi untuk beralih dari 2 ke 4 ke 4, saya teman harus berhenti dulu ketika saya menggantinya.

Suspensi dan kaki

Ground clearance Triton baru sama dengan varian Exceed, yaitu 220mm. Meskipun tinggi, mobil sport dual cab ini sangat kuat, serta dilengkapi dengan ban berukuran 245/65 di bagian depan – belakang pada roda ring 17 inci, garis belakang didukung oleh suspensi gandar kaku, pegas elliptical crossbow, teleskopik independen, teleskopik independen shock absorber / coil spring / teleskopik shock absorber / torsion bar stabilizer, khusus di mobil kabin ganda pada umumnya, agar tidak lebih rendah ketika tubuh terisi penuh.

Dengan demikian sektor depan menggunakan lengan berosilasi / pegas koil independen / peredam batang teleskopik / torsion bar, yang membuatnya mampu memberikan kenyamanan yang lebih besar kepada pengguna selama bermanuver di berbagai kondisi jalan. Sisi pengereman pada umumnya cukup standar, dalam bentuk cakram berventilasi untuk bagian depan dan drum di sisi belakang. Namun untuk mengoptimalkannya, Mitsubishi menambahkan fitur ABS dan EBD.

Daftar harga terakhir atlet Mitsubishi Triton

Harga Mitsubishi Triton Athlete AT
Rp.431.000.000, –
Harga Mitsubishi Triton Athlete MT
Rp.445.000.000, –

Sumber : https://mitsubishilampung.org/