Simpan Permanen Akun SNPMB Sekarang, Langkah Penting Mendaftar SNBP SNBT 2024

Wecome Iklan Pos di Portal Ini!

JAKARTA – Pemeliharaan permanen akun SNPMB 2024 merupakan salah satu langkah penting untuk mendaftar SNBP dan SNBT 2024. Proses tabungan permanen dapat dilaksanakan hingga 15 Februari 2024. Simpan Permanen Akun SNPMB Sekarang, Langkah Penting Mendaftar SNBP SNBT 2024

Batas waktu pengisian Pangkalan Data Sekolah dan Siswa (PDSS) berakhir pada 9 Februari, meski batas waktu tersebut diperpanjang bagi sekolah yang belum menyelesaikan kurikulum dan nilainya. Pentingnya Kesehatan Mental di Dunia Kuliah

Bagi sekolah yang melakukan finalisasi data, penyimpanan permanen akun Seleksi Nasional Penerimaan Baru (SNPMB) siswa dapat dilakukan mulai tanggal 10 Februari 2024 pukul 08.00. WIB hingga 15 Februari 2024 pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Syarat Foto Pendaftaran SNBP 2024 & Cara Upload

Akun Instagram SNPMB BPPP pada Minggu (11/2/2024), “Tombol Simpan Permanen kini sudah aktif di Akun Pelajar. Siswa WAJIB MENUNJUK Simpan Permanen untuk mendaftar SNBP dan/atau SNBT 2024.” ).

Sebelum Anda dapat menyimpan akun SNPMB Anda secara permanen, Anda harus memastikan bahwa semua informasi telah terisi. Informasinya mulai dari NISN, nama siswa, jenis kelamin, tempat dan tanggal lahir hingga pendapatan ibu.

Selain informasi, pastikan gambar di akun Anda memenuhi pedoman yang relevan. Data dan foto harus dicek kembali, karena setelah tombol simpan permanen, data tidak dapat diperbaiki lagi.

Baca juga: Berikut 4 Informasi Penting dan Wajib Tentang Pendaftaran Akun SNPMB 2024

“Pendaftaran dan penyimpanan permanen akun mahasiswa SNPMB akan segera ditutup pada tanggal 15 Februari 2024 pukul 15.00 WIB. Apabila ada kendala, harap segera menghubungi Call Center atau Help Desk SNPMB BPPP!” SNPMB menjelaskan.

Hal yang harus dilakukan sebelum menyimpan secara permanen Simpan Permanen Akun SNPMB Sekarang, Langkah Penting Mendaftar SNBP SNBT 2024

1. Pastikan informasi terisi dengan benar dan lengkap pada menu verifikasi informasi sekolah atau siswa. Jika ada kesalahan, klik Perbarui Detail. Apabila masih terdapat kesalahan data segera dilakukan perbaikan melalui pihak sekolah atau lihat FAQ di http://halo-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id.

2. Pastikan foto terlihat jelas. Jika tidak, pastikan foto yang diunggah sesuai spesifikasi, yakni. 4×6 cm atau 8×12 cm, ukuran antara 80 KB dan 300 KB.