Siap Menggebrak di Indonesia Masters 2024

Sugeng rawuh Iklan Pos di Website Kami!

Jakarta – Pebulutangkis Indonesia siap berlaga di Indonesia Masters 2024. Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo telah mengumumkan persiapannya. Siap Menggebrak di Indonesia Masters 2024

Chico mengaku persiapannya sudah matang untuk mengikuti Masters Indonesia 2024. Ia sempat mengalami kendala pada pinggulnya, namun kini ia sudah fit dan siap memberikan penampilan terbaiknya kepada sponsor.

Persiapannya sangat baik, meski kemarin pinggul saya bermasalah, kini saya baik-baik saja dan siap menghadapi Kejuaraan Indonesia, kata Chico dalam jumpa pers yang digelar di Istora Senayan, Senin 22 Januari 2024. . Lucas Hernandez Berharap Kylian Mbappe Bertahan di PSG

“Saya ingin melakukan yang terbaik di hadapan pendukung tuan rumah. Saya harap kami bisa mencapai tahap akhir selangkah demi selangkah,” tambahnya.

Apriyani/Fadia pun menyoroti konsistensi tersebut. Setelah absen di Malaysia Open 2024 dan India Open 2024, kini mereka siap bertanding.

Diakui Apriyani, keputusan mengikuti turnamen Indonesia Masters 2024 sudah dilakukan beberapa hari lalu. Dia dan Fadia berbicara dengan guru untuk menyelesaikannya.

“Kemarin diberitakan kami tidak akan mengikuti Indonesia Masters dan baru akan kami putuskan pada Jumat kemarin, setelah berdiskusi dengan Fadia dan pelatih. Itu adalah sesuatu yang ingin saya mainkan,” kata Apri.

Fadia mengatakan, alasan Malaysia dan India absen karena fokus pada pemulihan cedera. Mereka tidak suka terburu-buru, karena ingin 100 persen baik.

“Kemarin kami kalah di Malaysia dan India. Kami fokus pada pemulihan, kami tidak ingin terburu-buru untuk fit dan siap 100%. Ini tujuannya untuk menang, kami akan melangkah selangkah demi selangkah dan fokus pada itu, pertandingan.” per pertandingan,” kata Fadia.

“Persiapannya bagus karena kami terus berlatih setiap hari, setelah Final Dunia kami tidak ada libur, hanya hari Sabtu dan Minggu. Kami mempersiapkan diri dengan sangat baik dan Kak Apri memperhatikan pemulihannya. Sekarang kami siap untuk bermain di Masters d. ‘Indonesia. turnamen,” tambahnya.

Apriyani sendiri telah berbicara dengan dokter dan pelatih untuk meminta izin masuk. Dia ingin tahu apa yang akan dia lakukan ketika kembali ke kompetisi.

“Awalnya saya seperti (diminta jangan terlalu banyak bermain), karena setelah bekerja selama seminggu, saya harus pelan-pelan dulu, jangan terlalu banyak atau terlalu banyak bergerak,” kata April.

Itu sebabnya kami punya waktu di Malaysia dan India (beristirahat) dan sekarang saatnya berkompetisi lagi. Siap Menggebrak di Indonesia Masters 2024

Pada Indonesia Masters 2024, tim Merah Putih Jonatan Chistie dan Anthony Sinisuka Ginting juga masuk di kategori tunggal putra. Berikutnya tunggal putri adalah Gregoria Mariska Tunjung.

Pada kategori ganda putra ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Camando/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Sementara di nomor ganda, diwakili Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. (ant) Lengkapi Daftar Tim Indonesia di BATC 2024, Siapa Lawannya? Tim Indonesia akan berlaga di Badminton Asia Team Championship 2024/BATC yang digelar di Iklan Pos Setia City Convention Center pada 1 Februari 2024