Sepeda Motor Matik Baru Rp21 Jutaan Mengaspal di Indonesia

Wecome Iklan Pos di Website Kami!

Jakarta, 21 Januari 2024 – TVS Motor Indonesia resmi meluncurkan sepeda motor TVS Kalisto 125 di Indonesia. Sepeda motor matic ini hadir dengan sederet penyempurnaan dibandingkan saudaranya Callisto 110, mulai dari mesin yang lebih bertenaga, boks yang lapang, fitur pengendaraan yang lebih baik. Sepeda Motor Matik Baru Rp21 Jutaan Mengaspal di Indonesia

Honda Stylo 160, Skutik Premium Hadir dalam 2 Varian, Garansi Rangka 5 Tahun

Dari segi langkah, Kalisto 125 dibekali mesin 124,8cc satu silinder berpendingin udara yang menghasilkan tenaga 8 tenaga kuda dan torsi 10,5 Newton meter. Belum lagi, teknologi injeksi bahan bakar TVSM Eco-Trust telah diterapkan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Hebatnya, Callisto 125 punya kapasitas muatan 33 liter, bahkan motor ini mampu membawa dua helm full face sekaligus. Kursi tertinggi di kelasnya memastikan kenyamanan dan ruang kaki lebih luas.

Bicara fitur, Callisto 125 tak segan-segan mengadopsi teknologi modern layaknya TVS intelliGO. Fitur ini mematikan mesin secara cerdas untuk menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi.

Tak hanya itu, instrument cluster semi digital juga terintegrasi dengan alarm pintar dan indikator jarak perjalanan. Terdapat teknologi keseimbangan bodi untuk pengalaman berkendara yang mulus, serta suspensi depan teleskopik dan sistem penyesuaian kekakuan tiga kali lipat pada peredam kejut belakang.

Dari segi tampilan, Callisto 125 mengusung harapan baik dengan aksen krom yang cantik. Lampu depan LED dan lampu belakang yang bergaya melengkapi daya tariknya. Beberapa varian juga mendapatkan cincin mirip berlian terbaik.

“Fokus perusahaan adalah memuaskan konsumen dan kebutuhan mereka dengan produk-produk inovatif,” kata J Thangaraja, CEO TVS-MCI, dikutip Iklan Pos Otomotif dalam keterangan resmi. Sepeda Motor Matik Baru Rp21 Jutaan Mengaspal di Indonesia

TVS Callisto 125 hadir dalam dua varian: Basic dan Premium. Model dasar dengan pilihan warna Solid White dan Titanium Grey mulai dari $21 juta, sedangkan model premium dengan warna Mustard Yellow dan Khaki Brown mulai dari $22 juta untuk mengontrol pengaturan kamera. Iklan Pos 12 Februari 2024