Sebut Salah Pilih Pengacara, Rizky Billar Sindir Sandy Arifin?

Wecome Iklan Pos di Website Kami!

Iklan Pos Showbiz – Rizky Biller kembali menjadi pemberitaan pengguna media sosial. Pasca kasus KDRT terhadap istrinya Lesty Kejora, ia sudah lama tak tampil di layar kaca. Rizky Biller lebih memilih berada di belakang layar dan lebih aktif di platform media sosial. Sebut Salah Pilih Pengacara, Rizky Billar Sindir Sandy Arifin?

Namun, baru-baru ini Lesty Kejora dan Biller terlihat bersama di dalam bus yang banyak ditumpangi rekan aktornya. Dalam video yang beredar di akun gosip @lambegosiip, Biller menghampiri Lesty yang sedang memegang mikrofon di depan bus. Gulir lebih jauh, oke?

Orang-orang di dalam bus meminta Biller untuk memberinya ciuman manis di depan mereka. Namun sebelum memberikan kecupan hangat di kening istrinya. Biller mengungkapkan, kondisi rumahnya bersama Lesty bagus. Selamat! Stefi eks JKT48 Resmi Menikah dengan Orang Jepang

Ia juga menyebut istrinya salah memilih pengacara saat menghadapi kasus KDRT beberapa tahun lalu.

“Kami baik-baik saja, kami hanya salah memilih pengacara,” ujar Biller yang kemudian mencium kening istrinya dan kembali ke tempat duduknya.

Mendengar hal tersebut, Lesty Kejora mengaku tak bisa berkata apa-apa. Ia tertawa terbahak-bahak saat suaminya mengungkapkan perasaannya di depan banyak orang.

“Begitu sampai di sana, Anda tidak bisa berkata apa-apa lagi,” kata Lesty.

Sontak netizen pun langsung mengomentari unggahan tersebut. Seorang netizen menyebut Sandy Ariffin yang saat itu menjabat sebagai pengacara Lesty baik dan hanya menjalankan tugasnya. Namun Biller langsung menjawabnya dengan nada sinis.

“Padahal Sandy Ariffin bagus, tapi dia dibayar, jadi dia hanya melakukan pekerjaannya,” kata salah satu warganet.

“Dunia ini kelabu saudara, jangan terlalu naif. “Sebelumnya saya terlalu naif dan mereka menusuk saya dari belakang,” jawab Rizky Biller.

Seperti diketahui, Lesty Kejora melaporkan suaminya, Rizki Biller, ke Polres Metro Jakarta Selatan pada September 2022. Saat itu, Lesty mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Rizki Biller hingga membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Lesty dipasang penyangga leher karena tulang selangkanya bergeser. Sebut Salah Pilih Pengacara, Rizky Billar Sindir Sandy Arifin?

Tak lama setelah laporan tersebut, Rizky Biller langsung ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka. Lesty Kejora mencabut laporannya setelah tersangka ditetapkan. Pencabutan laporan tersebut didasari oleh keinginan demi kelangsungan hidup kedua rumah tersebut.

Hal itu tertuang dalam perjanjian damai antara Rizki Biller dan Lesti Kejora yang ditandatangani di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 13 September 2022. Pacar Tamara Tasmara diduga melakukan penyerangan terhadap Rizky Biller. Tak hanya putra Siregar, Rizky Biller juga mengungkap dirinya juga pernah dipukuli oleh pacar Tamara Tyasmara, Ho. Iklan Pos 10 Februari 2024