Raja Charles III Didiagnosis Idap Kanker, Pangeran Harry Buru-buru Pulang ke Inggris

Sugeng rawuh Iklan Pos di Situs Kami!

Iklan Pos – Pangeran Harry akan berangkat ke Inggris untuk mengunjungi Raja Charles. Keputusan itu diambil setelah Istana Buckingham mengumumkan bahwa sang raja didiagnosis menderita kanker. Jenis kanker yang diderita Raja Charles masih belum diketahui, namun itu bukan kanker prostat. Raja Charles III Didiagnosis Idap Kanker, Pangeran Harry Buru-buru Pulang ke Inggris

Berdasarkan laporan BBC, pada Selasa 6 Februari 2024, juru bicara Pangeran Harry mengatakan bahwa dia telah berbicara dengan ayahnya mengenai diagnosis tersebut. Harry akan mengunjungi Raja Charles dalam beberapa hari mendatang. 60 Tahun Silam, The Beatles Menerima Piringan Emas dari Capitol Records, Angka 1 Juta Copy Penjualan Singel I Want to Hold Your Hand

Namun, juru bicaranya menambahkan bahwa Meghan Markle akan berada di AS bersama kedua anaknya, Archie Harrison dan Lilibet Diana.

Menurut pihak istana, Raja Charles berbicara dengan Pangeran Harry untuk memberikan informasi terbaru tentang kesehatannya. Dia juga berbicara dengan Pangeran William, pewaris takhta, dan saudara-saudaranya Putri Anne, Pangeran Andrew, dan Pangeran Edward.

Pakar kerajaan Katie Nicholl baru-baru ini mengungkapkan bahwa Harry berbicara dengan Charles ketika dia berada di Inggris untuk menghadiri WellChild Awards pada September 2023. Percakapan itu terjadi sebelum Charles berada di rumah sakit.

“Bagaimanapun, Raja menyayangi putranya. Kami tahu ada percakapan telepon akhir tahun lalu, sekitar ulang tahun Raja,” kata Nicholl.

“Tidak peduli apa yang terjadi di antara mereka, Harry tetap peduli pada ayahnya. Raja tetaplah ayahnya. Dia akan begitu, ya itu proses yang normal, tapi masih ada jalan yang harus ditempuh,” lanjutnya.

Duke of Sussex pindah ke Amerika Serikat pada tahun 2020, bersama istrinya Meghan Markle. Keduanya memilih mundur sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris.

Sejak itu, hubungan Harry dan Meghan dengan anggota keluarga kerajaan Inggris menjadi tegang.

Pangeran Harry terakhir kali terlihat bersama anggota keluarga kerajaan pada Mei 2023, saat menghadiri pernikahan Raja Charles. Namun, tak lama setelah upacara di Westminster Abbey, Pangeran Harry kembali ke Inggris. Raja Charles III Didiagnosis Idap Kanker, Pangeran Harry Buru-buru Pulang ke Inggris

Mantan koresponden kerajaan BBC Jennie Bond yakin kanker Charles III dapat membawa pada rekonsiliasi dengan Pangeran Harry. Para penggemar dan masyarakat dunia menanti untuk bertemu Pangeran Harry dan Raja Charles di masa-masa menyedihkan ini. 4 anak laki-laki ditangkap setelah memperkosa seorang gadis di tempat parkir mobil Empat anak laki-laki berusia antara 12 dan 14 tahun telah ditangkap setelah adanya laporan pemerkosaan terhadap seorang gadis di dekat tempat parkir mobil Morrisons, Inggris. Iklan Pos pada 12 Februari 2024