Putri Anne Sindir Orang yang Menyakiti dan Menghancurkannya, Buat Arya Saloka?

Selamat datang Iklan Pos di Situs Kami!

Iklan Pos Showbiz – Putri Anne kembali menyedot banyak perhatian di media sosial karena mengunggah video mesra bersama pria yang belum jelas identitasnya. Tak lama kemudian, muncul foto seksi seorang wanita berpakaian sangat terbuka yang mirip sekali dengan Putri Anne. Putri Anne Sindir Orang yang Menyakiti dan Menghancurkannya, Buat Arya Saloka?

Menyusul gosip miring tentang dirinya, Putri Anne membuat unggahan baru yang menunjukkan bahwa ia akan memaafkan siapa pun yang telah menyakitinya. Dalam pesan berbahasa Inggris tersebut, Putri Anne disebut-sebut menulis pesan kepada Arya Saloka yang masih dipercaya masyarakat sebagai suaminya. Scroll untuk mengetahui lebih lanjut, yuk! Raja Charles III Didiagnosis Idap Kanker, Pangeran Harry Buru-buru Pulang ke Inggris

Tanpa menyebut nama orang tersebut, Putri Anne mengucapkan sebuah kalimat yang menandakan bahwa orang tersebut adalah orang yang tinggal bersamanya selama ini.

“Aku punya banyak alasan mengapa aku tidak pernah benar-benar menghubungimu. Apapun yang kamu pikirkan saat ini, langkah yang mungkin ingin kamu ambil untuk menjatuhkanku kembali, menghancurkanku, menyakitiku dan orang-orang yang aku cintai. Cobalah ,” tulis Putri Anne di Instagram, Kamis 18 Januari 2024.

Lalu Putri Anne menegaskan sikapnya terhadap orang yang menyakitinya. Menurutnya, orang tersebut suatu saat pasti akan lelah karena menyakiti perasaannya. Ia juga menyebutkan kesempatan bertemu langsung untuk membahas masalahnya sambil meminta maaf.

“Kamu akan sampai pada titik di mana kamu akan bosan menyakitiku, atau melukai dirimu sendiri dalam prosesnya, aku yakin kamu akan lebih menyakiti dirimu sendiri daripada menyakitiku. Karena aku akan hidup sayang, oh aku’ aku akan hidup,” kata Putri Anne.

“Dan kamu? Aku tidak tahu banyak tentang pencuri dan bagaimana mereka hidup, tapi aku tahu pasti bahwa pada akhirnya kita semua akan mati, sayangku. Aku benar-benar bertanya-tanya apakah kita bisa bertemu muka dan mungkin saling meminta maaf. bertanya.” dia melanjutkan.

Di sisi lain, Putri Anne tak memungkiri kalau dirinyalah orang pertama yang mengecewakan orang tersebut. Namun, dia tidak menyangka kalau reaksi yang dia rasakan jauh lebih menyakitkan dari apapun yang pernah dia lakukan sebelumnya.

“Mungkin aku yang menyakitimu sejak awal dan karena itulah kamu menyakitiku lagi, atau mungkin hanya kamu saja. Kamu menyimpan kebencian dan rasa sakit dan melemparkannya padaku agar kamu bisa menemukan kelegaan,” ujar Putri Anne.

Ia pun mengaku akan terus berdoa agar tersangka Arya Saloka bisa dengan senang hati menjauhinya. Putri Anne pun mengaku sudah memaafkan orang tersebut dan segala sesuatu yang menyakiti perasaannya. Putri Anne Sindir Orang yang Menyakiti dan Menghancurkannya, Buat Arya Saloka?

“Pada akhirnya aku berharap kamu melakukannya. Aku harap kamu menjalani hidupmu dan bahagia, tinggalkan saja hal-hal yang kamu benci, aku misalnya. Sekali lagi aku harus mengingatkan kamu dan diriku sendiri juga, kita semua mati, jadi bergembiralah sayang. Aku maafkan kamu,” pungkas Putri Anne. Arya Saloka berperan dalam parodi Mayor Teddy berkostum wanita pingsan, penampilannya dipertegas. Lengkap dengan latar suara penonton dalam video Iklan Pos 13 Februari 2024