Pilihan Celana Jogger Terbaik

Celana dikontrak di kalangan remaja sekarang tari celana. Yaitu sebuah celana yang berikut untuk menggunakan karet. Awalnya, celana kerja menari dengan ras atau parasut materi, yang menjadi lebih mungkin untuk bergerak. Tapi ada lebih dari pelari yang bekerja twill, polyester, denim dan bahkan kulit.

Penggunaan, pelari cocok untuk acara santai, juga dapat digunakan untuk tujuan olahraga. Karena cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari dan dapat membuat pakaian untuk memakai, joging celana sekarang sangat populer. Tapi sebelum Anda memakai tari celana, perlu mempertimbangkan yang mencetak gol. Untuk itu, serikat memiliki 10 MerkTerbaik.com merek joging yang paling mulia di negeri ini adalah yang terbaik dari Lovestube.com.

1. J. Crew

J. Crew adalah nama merek yang melayani berbagai pakaian dan aksesoris untuk pria, wanita dan anak-anak. Mereka tidak hanya memproduksi celana menari, mereka juga pakaian menjual, tidur, mandi jas, tas, pakaian, sepatu, pakaian hangat dan lainnya. Prinsip bagi mereka adalah untuk menciptakan sesuatu, dimulai dengan desain yang baik. Jadi perusahaan dari Amerika Serikat untuk merancang pakaian di New York Studio pertama oleh desainer terbaik.

produk yang luar biasa yang menarik adalah departemen bawahan kru na, pelari tersebut. Konstruksi dianggap menciptakan celana tari yang terbaik saat lembut. Bahkan, banyak yang menawarkan untuk membeli bintang lima setelah joging jrew membeli J. Crew adalah merek.

2. Uniqlo

Manufaktur kebutuhan fashion global dari Jepang bernama Uniqlo adalah yang terbaik. Mereka menghasilkan produk dengan promosi inovasi dan teknologi sepenuhnya. Meski tergolong inovatif, banyak produk yang dijual di harga ekonomis Uniqlo sementara perhatian masih membayar untuk kualitas. Ini wajar bahwa sekarang ada banyak toko-toko Uniqlo di dunia, termasuk kota-kota seperti Paris fashion, New York, Moskow dan London.

celana merek menari yang baik, Uniqlo sudah menawarkan dua pilihan bahan, yaitu katun dan denim. Tentu saja, penggunaan kapas lebih trendi dengan tekstur yang lembut. Tapi untuk pekerjaan denim, celana dan lebih kasar lebih tebal, tapi cocok untuk tampilan kasual. warna Uniqlo dalam membuat produk celana tari yang dipilih sedikit gelap, sehingga tidak menyenangkan, tapi menyenangkan tidak menyenangkan.

3. Levi

nama Levi telah dikenal di bidang produksi jins karena ia adalah seorang pemula. Sebagai celana merek adalah yang terbaik dan memiliki lama ke yang lama, tidak ada keraguan tentang kualitas disampaikan. Mereka selalu menciptakan produk dengan tampilan sempurna untuk Adam. Tidak hanya celana jeans diharapkan, tapi mereka mengeluarkan pelari produksi dan celana chino.

Cap Levi JOGE memungkinkan ngagemkeun yang memakai sepatu. Sejauh ini, Levi dikeluarkan sebelumnya berbagai celana tari yang baik yang saya dapat perasaan. desain trendi dan mudah pergerakan pengguna adalah nomor. Tidak hanya itu, bahan-bahan yang digunakan adalah 100% katun, yang tidak aman saat mencuci dengan mesin cuci.

4. Fourlaps

Fourlaps memiliki misi untuk memberikan yang terbaik bagi pria. Hal ini terbukti dengan kajembaranana menghasilkan kondisi untuk kualitas mutu busana pria. Mereka menetapkan standar yang tinggi dalam pembuatan produk, itu cukup masuk akal jika produksi bisa tahan lama. bahan pilihan juga bukan lelucon, jadi saya tidak bisa membuat pekerjaan produk.

Fourlaps kini telah dikeluarkan pelari, meskipun sekarang hanya ada 2 varian. Dua varian dari Rush dan Rush Jogger Jogger 2.0. Perbedaan antara keduanya adalah dalam materi, versi asli adalah 75% katun, 19% polyester, 6% dan Rayo versi 2.0 86% katun, 9% polyester, 5% spandex. Kedua-rata sarapan dan forwarding itu. Saat ini, ada dua pilihan warna, yaitu Angkatan Laut dan Heather Gray yang memiliki mata.

5. Thom Browne

Thom Browne adalah nama merek pakaian yang didirikan oleh Thom Browne pada tahun 2001. Meskipun awalnya hanya lima pertandingan, dan hanya dijual di toko-toko kecil. Namun secara bertahap mulai marak sehingga mereka dapat menawarkan produk untuk pria dan wanita sepenuhnya. Banyak penghargaan yang dimenangkan oleh merek Thom Browne dan juraganna, bahkan desain Thom Brown disimpan di beberapa museum di Amerika Serikat.

Penghargaan termasuk CFDA pakaian pria Designer of the Year Award, Designer GQ of the Year, FIT Couture Council Award dan Cooper Hewitt National Design Award. Ini wajar bahwa mereka sekarang memiliki 400 department store di lebih dari 40 negara.