Pidato Singkat

Pidato 1

Walikota Madiun yang terhormat
Presiden PT yang terhormat. Inc
Wanita dan pria yang terhormat

Terima kasih Tuhan atas kesempatan yang membahagiakan ini. Pria yang memberi kami rahmat untuk bertemu tanpa hambatan pada pagi yang indah ini. Shorawat dan salam untuk Nabi Muhammad yang terakhir.

Saya di sini sebagai pemimpin PT. Inca Percelo Madiun City ingin mengucapkan terima kasih kepada semua peserta atau kolega karena memberi kami kesempatan untuk meluncurkan kantor baru PT. Inca Persero dari Kota Madiun.

P.T. Inca, salah satu industri kereta api terbesar di Asia, adalah produsen yang mengekspor kereta api ke banyak negara. Produk kami meliputi lokomotif, gerbong kereta api, kereta barang, kereta logistik dan kereta penumpang berkualitas tinggi yang sebanding dengan produksi asing. Di masa depan, kita semua berharap bahwa industri ini akan menjadi industri terbesar di dunia dan menciptakan lapangan kerja bagi putra dan putri terbaik di negeri ini.

Diharapkan bahwa karyawan akan dapat bekerja dengan nyaman dan berkembang di kantor baru di mana perusahaan membaik. Hal ini disebabkan tingginya permintaan di dalam negeri dan luar negeri untuk kebutuhan transportasi kereta api khusus.

Membuka kantor ini akan meningkatkan kinerja karyawan dan memungkinkan kita untuk melatih produktivitas orang-orang di seluruh dunia yang semakin kompleks dan terhormat. Kantor baru PT. Inga berharap untuk menyertakan lulusan terbaik dari semua sekolah di Maidun dan berkontribusi pada pengembangan industri kereta api.

Oleh karena itu, kami dengan tulus berterima kasih atas pembukaan kantor baru untuk perusahaan ini. Akhirnya, mari kita mencari keberadaan Tuhan. INKA dapat dikembangkan secara luas dan selalu fokus pada kualitas yang diinginkan pengguna.
Pada kesempatan ini, saya mengumumkan kantor baru PT. Inca Fort Madiun secara resmi berfungsi.
Itu yang bisa saya katakan, saya minta maaf jika ada masalah.

Pidato 2

contoh soal picture 2

Saya menghormati direktur PT. Kelimpahan Makanan, Shri.

Sebagai panitia, saya ingin menyambut mereka yang telah menghabiskan waktu di sini. Dalam seminar hari ini, kita akan membahas “Belajar Kewirausahaan untuk Pemula dan Publik”. Seminar ini terbuka untuk semua, baik pengusaha maupun non-pengusaha.

Pendidikan kewirausahaan sangat penting dan menarik untuk dibahas. Seminar ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan persiapan bagi mereka yang ingin belajar kewirausahaan.

Itulah sebabnya saya mendengarkan presentasi oleh Bapak Muhammad Ali Fi bin Shamsdin Noor tentang “Studi Kewirausahaan untuk Pemula dan Publik”. Selain itu, acara ini ditautkan dengan sesi tanya jawab.

Seperti yang bisa dikatakan panitia acara, kami menghargai bahwa acara ini berjalan dengan lancar dan memberi informasi kepada hadirin. Kurang lebih saya minta maaf, dan berterima kasih kepada seluruh tim untuk membantu mengatur acara ini

Pidato 3

Semua pujian dan terima kasih hanya kepada Allah saja. Pencipta alam semesta, yang tidak pernah lupa untuk mengawasi semua hamba-Nya di surga dan di bumi. Sehubungan dengan Allah SWT. Selalu beri kami rahmat Tuhan, lindungi dan berkati kami. Berkat dan salam kami selalu diberikan kepada Nabi-Nya yang mulia. Dia adalah penuntun kita menuju zaman dan kehidupan setelah kematian yang luar biasa ini.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Ahmed Budi SPD, pelatih badan siswa sekolah, dan anggota lainnya yang menghadiri acara ini. Tidak ada yang datang, sesuatu pasti akan berakhir. Juga, hidup kita tidak sadar akan perpisahan. Jadi seharusnya tidak mengherankan bahwa perjalanan singkat ini akan segera berakhir. Pada kesempatan ini, sebagai Ketua Dewan Siswa, saya melaporkan tanggung jawab saya selama masa jabatan saya.

Para tamu yang terhormat,
Kita harus pergi ketika kita pergi. Pergi tidak harus banyak berubah, pergi tidak berarti menghilang. Pergi bersama nanti adalah proses alami. Faktanya, pencipta kita memiliki tanggung jawab untuk hidup di bumi. Jadi, laporan yang bertanggung jawab ini adalah awal dari tanggung jawab saya di dunia dan saya berharap ini akan lebih mudah di masa depan.

Seorang rekan yang saya hormati.
Secara umum, kegiatan kerja saya dibagi menjadi dua program. Yang pertama adalah agenda program yang ditetapkan pada rapat kerja pertama. Yang kedua adalah program afiliasi yang kompatibel dengan persyaratan. Oleh karena itu, setiap program menetapkan tujuan dan koordinat paling penting dalam organisasi.

Setiap era tentu memiliki keberhasilan dan kekurangannya sendiri yang tidak dapat dibandingkan satu sama lain. Ketersediaan sumber daya manusia, moral pribadi saat ini, dan gairah umum juga menggarisbawahi keberhasilan program. Kami memahami bahwa beberapa program kami yang merupakan bagian dari rekomendasi manajemen kami sebelumnya belum sepenuhnya selesai.

Tuan dan nyonya, Tuan dan nyonya.
Banyak inovasi telah dilakukan melalui beberapa perbaikan dan konseptualisasi dalam implementasi program. Ada ide dan konsep inovatif yang tidak dapat dipikirkan dan diimplementasikan di masa lalu. Ini memang merupakan terobosan yang terpuji, dan kita harus bangga dengan semua elemen manajemen yang setidaknya berkontribusi pada gagasan bahwa itu dapat digunakan sebagai program kerja yang diterapkan.

Di akhir pembicaraan ini, saya menyarankan penerus berikutnya untuk bekerja dengan sepenuh hati agar bangga dengan almamater ini. Terima kasih kepada para pelatih, manajemen, dan teman-teman atas waktu, energi, dan dedikasi mereka untuk menjalankan OSIS selama masa ini. Perpisahan bukanlah saat, itu adalah keluarga yang berjuang, jangan putus hubungan darah kita selamanya.