Pesta Kolaborasi Anak SMA Se-Indonesia Semarakan Grand Final Bintang SMA 2023

Selamat datang Iklan Pos di Website Kami!

Malam terakhir penampilan 7 besar finalis Iklan Pos Edukasi – Pocari Sweat Bintang SMA 2023 sukses digelar pada Sabtu 11 November 2023 di Hall Basket Senayan, Jakarta. Terpilih 7 finalis dari 24.556 peserta melalui proses seleksi yang ketat. 706 sekolah di 30 provinsi dan 135 kota di Indonesia. Pesta Kolaborasi Anak SMA Se-Indonesia Semarakan Grand Final Bintang SMA 2023

Hal ini menjadi bukti nyata keyakinan Pocari Sweat akan konsistensinya dalam mendukung talenta-talenta muda meraih impian melalui keringat dan kerja keras. Mari kita lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

“Sejak tahun 2019, Pocari Sweat Bintang SMA konsisten mengusung komunikasi ‘Sweat for a Dream’ sebagai wadah bagi siswa SMA sederajat yang ingin mewujudkan impiannya melalui usaha dan keringat,” ujar Puspita Winawati (Wina). Direktur Pemasaran. PT Amerta Indah Otsuka.

“Dan khusus untuk tahun kelima berturut-turut malam ini, kita disuguhi penampilan luar biasa dari 7 finalis berbakat di babak Grand Final,” ujarnya. Emak-emak Geruduk Penjual Obat Keras di Bekasi, Anaknya Jadi Korban

Yura Unita (penyanyi dan penulis lagu), Jovial da Lopez (kreator konten dan Chief Creative Officer Narasi), Ufa Sofura (penari dan koreografer) dan Reza Rahadian (aktor), dinilai oleh juri yang berkompeten di bidangnya masing-masing.

“Selama 3 tahun saya mengikuti menjadi juri BINTANG SMA 2023, saya melihat dari tahun ke tahun antusiasme siswa SMA semakin meningkat dan kualitas bakat semakin baik dan beragam,” kata Reza. Rahadian yang merupakan juri SMA BINTANG untuk ketiga kalinya.

“Tahun ini dukungan dari siswa SMA dan sekolah nampaknya semakin banyak beralih dari offline ke online. Dan menjadi ekosistem pendukung bagi anak-anak SMA untuk menunjukkan bakatnya,” lanjut Reza.

Melvina Patricia (SMAS Budi Mulia, Kota Tangerang) menyanyi, Britney Kimberly (SMA Harapan Kasih, Bandung) menyanyi, dan Airy Muhammad (SMA YP UNILA, Bandar Lampung) memainkan multi-instrumen. dan menghasilkan musik. .

Turut hadir pula drummer Michelle Verna Tan (SMA Karangturi Semarang, Jawa Tengah), air hoop Kimberley Othelia (SMAK Penabur Kota Tangerang), penari Quilla Maleeka (SMKN 1 Kasihan, DI Yogyakarta) dan Farrel Raffif (SMAN 1 Magetan). Jawa Timur) dengan ilustrasi dan gambar.

Ketujuh finalis sukses memukau penonton secara langsung maupun online melalui YouTube dan video dengan penampilan luar biasa mereka.

Pemenang utama BINTANG SMA 2023 adalah Britney Kimberly dari SMA Harapan Kasih, Bandung, yang nantinya akan menjadi brand Ambassador Pocari Sweat dan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam proyek kolaborasi bersama para bintang.

Senang sekali dan tak menyangka bisa menjuarai POCARI SWEAT Bintang SMA 2023. Dengan mimpiku untuk melakukan konser solo, inilah pintu pertamaku menuju mimpi itu. Britney yang biasa disapa Iney mengatakan, “Aku lebih percaya dan masih banyak lagi Bahwa dengan kerja keras dan keringat, kita bisa meraih impian kita.”

Yura Yunita mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa menemukan banyak permata tersembunyi dari penampilan seluruh finalis 7 besar BINTANG SMA 2023.

“Hari ini kami sangat senang bisa datang dan menilai langsung penampilan seluruh finalis. Sungguh luar biasa bagaimana siswa-siswi SMA bisa menunjukkan bakatnya. Kehadiran mereka para generasi muda merupakan aset bangsa Indonesia yang harus dijaga karena Mereka menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia lainnya,” kata Yura. Pesta Kolaborasi Anak SMA Se-Indonesia Semarakan Grand Final Bintang SMA 2023

POCARI SWEAT BINTANG SMA kali ini tidak hanya menjadi ajang bagi para finalis saja, namun juga banyak anak-anak SMA lainnya, diantaranya 100 anak SMA yang mengikuti sekolah straw dance, marching band, dll. Paduan suara dari berbagai SMA berkolaborasi dengan BINTANG SMA 2022 pemenang Yura Yunita dan Kevin Leonidas sebagai pembuka.

Festival outdoor di Grand Final BINTANG SMA 2023 menampilkan permainan olah raga-hiburan antara Reza Rahadian dengan atlet bulutangkis SMA, seni lukis dan juga dance battle antara Ufa Sofura dengan anak-anak SMA.

“Pocari Sweat ingin terus mendukung generasi muda untuk aktif dan mengeluarkan keringat untuk meraih cita-citanya. Kami berharap Bintang SMA dapat menjadi wadah dan memberikan ekosistem serta sistem pendukung bagi generasi muda untuk mewujudkan impiannya menjadi bintang,” Vina kata.Prabowo-Gibran E-Sports Fest penuh peserta, masa depan cerah. Penggemarnya sangat populer. Ratusan peserta dari berbagai komunitas tanah air ikut serta. Iklan Pos 11 Februari 2024