Perluas Layanan, BKI Gandeng PT Geo Dipa Energi

Wecome Iklan Pos di Situs Kami!

Iklan Pos, Jakarta – PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) menandatangani nota kesepahaman dengan PT Jio Dipa Energy pada Senin (29/1) di Hotel Dharmawangsa Jakarta. Perluas Layanan, BKI Gandeng PT Geo Dipa Energi

MoU tersebut mencakup pemasaran dan pengembangan usaha energi panas bumi serta kegiatan operasional dan pengembangan kerjasama penelitian bersama di bidang survei, inspeksi, pengujian, inspeksi, konsultasi dan sertifikasi. Perusahaan Startup Makin Menjamur di Indonesia, Tapi SDM untuk Manajer Produk Terbatas

Baca Juga: BKI salurkan bantuan kepada korban longsor di Purwakarta

Acara tersebut juga dihadiri oleh Direksi BKI, CEO SUCOFINDO Jobi Triananda Hasjim, Direktur Jenderal Surveyor Indonesia M. Haris Wijtaksana, IDSurvey/CEO BKI Arisudono Soerono.

Kemudian Direktur Komersial Surveyor Indonesia Saifuddin Wijaya, CEO Jio Dipa Energy Yudistian Younis dan Direktur Operasi Jio Dipa Energy Supriyadinata Marza.

Baca Juga: Rumah BUMN Rembang Arma Leather & Craft Masuk Pasar Tiongkok

“Sebagai perusahaan induk jasa survei yang bergerak di bidang Testing, Inspection, Certification, Classification and Chartering (TICCS), kami berkomitmen untuk mempercepat pembangunan berkelanjutan dengan menyediakan layanan terkait dan menciptakan sinergi multi-stakeholder dengan PT Geo Dipa Energi. Arisudono di Indonesia kata Soerono.

Dengan ditandatanganinya MoU ini, diharapkan pengembangan usaha di bidang energi, khususnya di bidang panas bumi, dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan Indonesia yang memiliki kekayaan energi panas bumi yang melimpah, terbukti dari hal tersebut. Jumlah gunung berapi.

Baca Juga: Dengan Aplikasi Ini Kita Bisa Belajar Mengaji di Era Digital Berbasis Teknologi Kecerdasan Buatan

Dan dapat menjadi alat yang efektif untuk melaksanakan langkah-langkah konkrit bersama pada tingkat yang lebih strategis. Perluas Layanan, BKI Gandeng PT Geo Dipa Energi

“Kolaborasi antara IDSurvey dan Geo Dipa diharapkan dapat memberikan gambaran peraturan pemerintah yang lebih lengkap dan menciptakan sesuatu untuk mempercepat negara dan mengembangkan energi untuk memenuhi target pemerintah dan mencapai net zero emisi pada tahun 2060.” kata Justin.(chi/jpnn)