Pengertian Eksekutif dan Misi dan Tujuan

Pengertian Eksekutif dan Misi dan Tujuan – Diskusikan pemahaman tentang manajemen kantor serta ruang lingkup, peran dan tujuan. Deskripsi berikut
Memahami manajemen kantor

Manajemen kantor adalah serangkaian tugas rutin dalam organisasi yang terkait dengan mengelola informasi dan informasi untuk mencapai tujuan organisasi.

Kata “administrasi” berasal dari kata Latin “ad”, yang berarti kata sifat, yang berarti layanan dan layanan, atau dengan cara Indonesia untuk membantu, melayani, atau mencapai. Definisi manajemen kantor yang sempit semuanya bersifat teknis dan memiliki peran penting dalam membangun, menyajikan laporan untuk direktur, dan memainkan peran dalam membangun organisasi perusahaan yang lebih efektif.

Secara umum, manajemen kantor dapat didefinisikan sebagai perencanaan, perencanaan, pengelolaan, perencanaan, dan pengendalian semua kegiatan kantor yang terkait dengan kantor dan administrasi.

Lingkup Manajemen Kantor

Manajemen Kantor

Manajer bertanggung jawab untuk mengelola pekerjaan untuk staf, mengendalikan staf dan meminta fasilitas dan infrastruktur yang diperlukan atau memperbaiki peralatan kantor yang ada. Berikut ini adalah ruang lingkup penuh manajemen kantor:

1. Kegiatan Kantor

Beberapa fungsi kantor yang termasuk dalam area manajemen meliputi

  • Perencanaan kantor
  • Perencanaan Kantor (Perencanaan Kantor)
  • Kantor (Manajemen Kantor)
  • Bimbingan Kantor (Manajemen Kantor)

2. Tempat Kerja

Beberapa fasilitas / fasilitas yang termasuk dalam area kantor adalah:

  • Kantor pos
    Bangunan
  • widget
    Mebel
  • Kantor

Operasi Manajemen Kantor

Secara umum, ada lima peran manajemen kantor dalam kaitannya dengan operasi bisnis. Berikut ini adalah deskripsi fitur manajemen kantor:

  • Fungsi normal, seperti tugas administratif, memerlukan sedikit pemikiran, termasuk penyimpanan dan duplikasi.
  • Prosedur teknis, seperti fungsi administratif, memerlukan kontrol kualitas, pengambilan keputusan, dan keterampilan kantor.
  • Analis kinerja, tindakan eksekutif yang membutuhkan pemikiran kritis dan kreatif dan kemampuan untuk membuat keputusan yang cepat dan mudah.
  • Tindakan manusia, yang merupakan tindakan administratif yang memerlukan analisis dan evaluasi, merupakan hal mendasar untuk membuat keputusan dan keterampilan tertentu untuk berkomunikasi dengan orang lain.
  • Praktik manajemen, seperti fungsi manajemen yang memerlukan perencanaan, perencanaan, pengukuran, insentif.

Tujuan administrasi kantor

Seperti yang dinyatakan dalam definisi manajemen kantor di atas, tujuan umum dari proses manajemen kantor ini adalah bahwa tujuan perusahaan dapat dicapai secara efektif dan memenuhi kebutuhan teknis, ekonomi, dan emosional.

  • Teknologi: Manfaat dan kegunaan.
  • Ekonomi: Harga wajar.
  • Psikologis: Berbahagialah.

Berikut ini adalah tujuan manajemen kantor:

  • Memberikan informasi dan informasi kepada mereka yang ingin melaksanakan tugas perencanaan secara efektif dan efisien.
  • Bekerja melalui kantor dan administrasi untuk memastikan bahwa standar kualitas, tenggat waktu dan prosedur ada.
  • Menerapkan kebijakan perusahaan atau departemen dan mengusulkan standar layanan terkait manajemen.
  • Bicaralah dengan staf tentang efisiensi kerja untuk mengidentifikasi masalah dan penyebabnya dan cobalah mengatasinya.
  • Tawarkan pelatihan atau perintah kerja untuk karyawan Anda.
  • Memantau, memantau, dan mengevaluasi kinerja dengan menghasilkan laporan yang berkaitan dengan produksi, logistik, dan tenaga kerja.

Lihat juga: