Pengalaman Aghniny Haque Mandikan Hingga Kafani Jenazah: Parah Deg-degan

Sugeng rawuh Iklan Pos di Situs Kami!

JAKARTA – Film horor Pimandi Janazah akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada 22 Februari 2024. Sebelum resmi tayang, film produksi Visual Media Studio (VMS) ini menyuguhkan sesuatu yang berbeda, yakni pengalaman horor yang lebih realistis melalui pemandian mayat. Pengalaman Aghniny Haque Mandikan Hingga Kafani Jenazah: Parah Deg-degan

Hyein NewJeans Bakal Kolaborasi dengan IU Pada Album The Winning

Berbeda dengan rumah hantu pada umumnya, Rumah Mandi Jenazah memberikan pengunjung sensasi mengikuti proses memandikan, mencuci, membungkus dan membawa jenazah hingga ke liang kubur. Yuk, gulir ke bawah untuk mengetahui lebih lanjut.

Wahana kamar mandi mayat ini terinspirasi dari film Pimandi Funeral yang berkisah tentang seorang perenang mayat yang dihantui oleh makhluk halus pengembara. Wahana yang berlokasi di Ciplaz Klender, Jakarta Timur ini dibuka untuk umum mulai 9 Februari 2024.

Di hari pembukaan, Agni Haq, pemeran utama film Pimandi Janazah, datang langsung untuk mencoba wahana seram tersebut. Kepada awak media, Agnini mengaku wahana itu mengingatkannya pada lokasi syuting. Selain Agni, ada pemain lain bernama Amara Sufi.

– Perjalanan memandikan mayat juga seram dan mengingatkan saya pada setting film. Dan alhamdulillah banyak keseruannya. Amara hampir menangis sebelumnya, aku lebih dari ingin takut tetapi aku harus melakukannya. Lakukan pekerjaan sambil berkendara, karena di sana juga menakutkan. “Pekerjaan yang harus diselesaikan. Mulai dari mandi, nyanyi, lalu jalan. Kayak masuk gorong-gorong, ada yang merangkak, teriak-teriak lalu buang air besar dan selesai,” ujarnya. Agni Haq di kawasan Kalendar, Jakarta Timur.

Agni mengaku merasa sangat tidak nyaman memasuki kamar mandi jenazah. Ia terkejut karena perjalanannya sangat mirip dengan lokasi film. Diakui Agnini, baik lokasi film maupun perjalanannya sangat seram dan membuatnya takut.

“Saya benar-benar gugup. Dimana-mana (saya ingat lokasi filmnya), ketika saya masuk ke dalam pintu, saya mencium bau seperti saat kita menonton film, baunya apa, baunya banget, kurang enak. Itu adalah segalanya. Mengerikan,” kata Agni Haq. Pengalaman Aghniny Haque Mandikan Hingga Kafani Jenazah: Parah Deg-degan

Selain Agni Haq dan Amara Sofi, Pemandi Janazah juga dibintangi oleh Jenner Misa Ayo, Ibrahim Riyazad, Nola B3, Mian Tiara, Ruth Marney dan masih banyak lainnya. TKN Prabowo-Gibran menyebut film Dirty Vote merupakan sejenis penipuan, hal ini menarik untuk ditanggapi dengan dirilisnya film Dirty Vote karya JJ yang memuat kisah dugaan kecurangan pada pemilu 2024. Iklan Pos 12 Februari 2024