Pangeran Harry Kembali ke Inggris, Menghindar Pertemuan dengan Pangeran William: Ada Apa?

Sugeng rawuh Iklan Pos di Portal Ini!

KINARWANDA – Pangeran Harry dan Pangeran William tidak memiliki rencana untuk bertemu saat Duke of Sussex berada di Inggris mengunjungi Raja Charles setelah dia didiagnosis menderita kanker awal pekan ini. Pangeran Harry Kembali ke Inggris, Menghindar Pertemuan dengan Pangeran William: Ada Apa?

Harry, yang mengambil penerbangan 11 jam setelah ayahnya dinyatakan sakit, terbang dari AS ke London sendirian, meninggalkan Meghan, Archie, dan Lilibet di rumahnya di California.

Perjalanan lintas batas Duke of Sussex berharap kembalinya dia ke Inggris akan digunakan untuk memperbaiki hubungan dengan Raja Charles dan kesempatan untuk lebih dekat dengan saudaranya, Pangeran William, seiring konflik yang terus berlanjut. Larassati Kusnandar Mencuri Perhatian Warganet dengan Keputusan Melepas Hijab

Sumber istana menyebutkan, tidak ada rencana bagi Harry dan William untuk bertemu selama Pangeran Harry berada di London, sehingga mengharapkan perdamaian di antara kedua bersaudara tersebut.

Pangeran William, Pangeran Wales, dikabarkan sedang fokus merawat istrinya Catherine, yang sedang dalam masa pemulihan dari operasi perut dan istirahat panjang dari tugas publik hingga setelah Paskah.

William dijadwalkan kembali bertugas publik pada hari Kamis, melakukan penobatan di Kastil Windsor pada pagi hari sebelum menghadiri Pesta Layanan Ambulans London pada malam hari.

Namun, sumber yang dekat dengan Harry mengatakan dia akan menikmati kesempatan untuk bertemu saudaranya, dan salah satu orang dalam menambahkan: “Alasan utama Duke pergi ke Inggris adalah untuk mengunjungi ayahnya. “Jika ada kesempatan bertemu Raja Wales, Duke akan menyambutnya dengan senang hati,” lapor Daily Mail pada Rabu, 7 Februari 2024.

Pangeran Harry tiba di Clarence House pada Selasa sore, di mana dia mengadakan ‘pertemuan singkat’ dengan ayahnya beberapa jam setelah tiba di Heathrow.

Harry terlihat mengendarai Range Rover dalam konvoi besar melewati gerbang Clarence House, tempat Charles beristirahat setelah perawatan pertamanya untuk kanker.

Tidak diketahui apakah Harry akan tinggal di pusat kota London atau tinggal di Windsor, kemungkinan besar Frogmore Cottage, tempat dia dan Meghan pergi pada bulan Juni.

Harry meninggalkan LAX ke London semalaman untuk menemui ayahnya. Charles telah meneleponnya secara pribadi untuk menyampaikan kabar buruk tersebut dan Pangeran Harry segera naik pesawat untuk berada di Inggris sesegera mungkin. Pangeran Harry Kembali ke Inggris, Menghindar Pertemuan dengan Pangeran William: Ada Apa?

Range Rover mewah yang diyakini membawa raja Inggris itu terlihat tiba di terminal VIP LAX dan menaiki penerbangan pertama ke London pada Selasa sore.

Harry dikawal oleh petugas keamanan meskipun konfliknya sedang berlangsung dengan Kementerian Dalam Negeri. Perusahaan Tangerang Latih Kotak Suara 2024 Terutama di London dan Manchester. Kotak suara didesain kuat dan memberikan kekuatan menahan benturan, Iklan Pos 12 Februari 2024