OS Android Nougat Tidak Dilengkapi Fitur Google Pixel

Belum lama ini, perusahaan memperkenalkan produk teknologi yang Google adalah seri baru dari smartphone yang bernama Google Pixel. Fatu dilengkapi dengan sejumlah teknologi baru dan mengembangkan yang tidak ditemukan dalam seri lainnya, Pixel Google dengan cepat menarik perhatian masyarakat dunia karena kecanggihannya.

Tapi ternyata, masih memegang bersama dengan Pixel, sistem operasi terbaru Android, Android 7.1 Nougat tidak hanya akan menguntungkan sebagai Pixel milik Google. Membatalkan publikasi pra-event hardware #Google di mana Anda dapat menggunakan untuk menyesuaikan Pixel karena dapat digunakan untuk menggunakan Android Nougat. Berikut ulasan lengkapnya.

Tanpa Fit andalan PixelOS Android Nougat Tidak Dilengkapi Fitur Google Pixel

hardware Google dilengkapi dengan perangkat kustom yang dapat digunakan sebagai bagian dari #sistem operasi Android terbaru, Android 7.1, kita sekarang dapat juga menggunakannya untuk melihat orang-orang sesuai dengan smartphone Google Pixel. Setidaknya ada beberapa fitur yang sangat baik yang tidak terlihat seperti, Google Asisten (layanan dukungan pelanggan terintegrasi AI), penyimpanan cerdas (penyimpanan untuk backup foto dan video tak terbatas) serta banyak lainnya.

Anda dapat membeli polis Android, tetapi Anda juga dapat memilih untuk bermitra dengan Pixel untuk men-download seri Android dengan nomor telepon Nougat Android yang dapat diaktifkan dari Google. Hal ini tentu kontradiksi dalam dirinya sendiri, di mana Android telah Nougat banyak ditunggu-tunggu update ke.

Sumber: Tabloidtekno.com

Fitur Tidak Akan Tampil

2 Pilih aksesori yang tidak boleh dihitung sebagai pertandingan, karena ini adalah keledai muncul dalam serial #android Nougat adapter cepat beralih. hardware kustom dilengkapi dengan kabel data kabel yang tidak dapat digunakan untuk data yang ingat dari seri peripheral Android, seri Android cahaya yang dapat digunakan untuk smartphone Google Pixel.

Fitur ini unik dalam setiap jenis teknologi adapter belum ditemukan di smartphone lainnya. Selain itu, kehadiran adaptor ini, sebagai menunjukkan bahwa Google telah mulai menabuh genderang perang dengan pabrik Apple. Selain perusahaan maka Larry Page dan Sergey Brin dalam mencoba untuk menarik konsumen tertarik menggunakan Google #smartphone Pixel dengan segudang fitur canggih.

Berikutnya, fit salah Google Pixel sangat disayangkan karena itu tidak akan update di Android adalah Google Nougat Assistant. Fitur ini tidak meningkat lengung dari Google Now, Google membuat cerdas membantu di muka. Dengan perbaikan dalam fungsi, Google diperkirakan akan melebihi Asisten pesaing seperti Apple Siri, Cortana Microsoft cert Amazon Alexa.

Disampaikan bahwa, Google Now memiliki semua jamur dari jamur Google Now ditambah beberapa tambahan. Cupja tidak hanya dalam satu arah, maka Google akan merespon untuk membantu dalam percakapan dengan dua arah. Menyediakan IT teknologi yang mampu belajar dan mengingat informasi pribadi bersama oleh pengguna. Data ini digunakan oleh Google untuk menghindari Asisten menentukan layanan apa saja yang dibutuhkan oleh pengguna.

Google Pixel Dengan Berbagai Manfaat

Setelah dirilis beberapa waktu lalu, seri Google Pixel sangat menarik bahwa banyak smartphone dibandingcan beberapa smartphone Chelas, langsung dari perangkat lunak Apple Apple. Tidak berlebihan, karena lemak juga disajikan cukup mewah. Kamera 12.3MP datang ini kuat, kamera mampu menangkap kualitas video 4K digantung.

Arah: Android Nougat ~ Akhirnya menjadi nama resmi dari Sistem Operative Terbaru Android N

Mengingat video dan foto akun penyimpanan yang memiliki ukuran jumbo, Google Pixel juga menawarkan penyimpanan data unlimited melalui Foto Google. Jadi tidak perlu khawatir tentang kehabisan memori, itu akan tersimpan rapi dan dapat diakses oleh pengguna setiap saat.

Pilih kehadiran prosesor sensor hub, smartphone dapat digunakan untuk mengakses internet melalui WiFi online, pilih modul GPS untuk mengelola fitur.

Tidak termasuk sejumlah fitur Pixel untuk sistem operasi Android 7.1 dapat digunakan dengan format Android terbaru yang dapat digunakan untuk mencoba untuk menjadi. Karena pada kenyataannya, untuk memperbarui semua lemak akan tetap berlaku. Google mengatakan, masih akan menunggu untuk melihat bagaimana respon pasar terhadap fitur dari smartphone Google Android Pixel meningapkan sebelum bekerja.

Baca Juga :