Moms, Sibuk Kerja Bonding dengan Anak Jadi Berkurang? Siasati dengan Cara Ini

Wecome Iklan Pos di Portal Ini!

Iklan Pos Parents – Kesibukan sehari-hari di luar rumah membuat waktu berkualitas bersama keluarga berkurang, sehingga bonding dengan anak pun semakin berkurang. Padahal, bonding sendiri bisa mempererat ikatan antara orang tua dan anak. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Moms, Sibuk Kerja Bonding dengan Anak Jadi Berkurang? Siasati dengan Cara Ini

Ya, salah satu cara mempererat hubungan dengan anggota keluarga lainnya adalah dengan pergi berlibur. Berlibur merupakan salah satu cara cerdas bagi individu atau keluarga untuk meluangkan waktu sejenak dari kesibukan. Habiskan waktu yang benar-benar bermakna bersama keluarga tercinta. Ayo tanyakan informasi lebih lanjut. Jadi Skincare Viral di Medsos, Ini Alasan Kulit Butuh Kandungan Ceramide

Liburan keluarga memang menyenangkan, namun juga memiliki banyak manfaat bagi anak. Faktanya, penelitian menunjukkan bahwa berlibur baik untuk kebahagiaan jangka panjang anak.

Selain menyenangkan, liburan juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan dan menciptakan momen berharga dan tak terlupakan. Tentu saja hal ini dapat membangun fondasi yang kuat dalam keluarga.

Menurut Staysure, liburan juga bisa membuat seseorang menjadi lebih aktif. Saat berlibur, Anda dan keluarga akan banyak melakukan aktivitas yang melibatkan aktivitas fisik, seperti berenang, jalan kaki, hiking, atau aktivitas lainnya. Dengan demikian, kegiatan ini bisa menjadi bonus tambahan yang baik untuk kesehatan fisik kita.

Tak hanya itu, berlibur juga memberikan Anda dan keluarga banyak kesempatan untuk mengisi ulang tenaga dan bersantai. Bahkan merencanakan perjalanan pun bisa meningkatkan kebahagiaan.

Lebih dari itu, liburan berarti melepaskan diri dari tekanan sehari-hari yang berarti tingkat stres Anda akan menurun. Nah, relaksasi sendiri bisa menurunkan tekanan darah dan menurunkan kadar kortisol, hormon stres, dalam darah Anda.

Seiring dengan banyaknya manfaat yang didapat dari kegiatan liburan, hal inilah yang menjadi landasan Hotels & Resorts Santika Indonesia dan Eucalyptus Oil Cap Lang berkolaborasi menciptakan kehangatan dan mempertemukan keluarga.

“Kemitraan ini terjalin karena kami berdua mempunyai kesamaan visi dan misi yaitu menjadi ‘rumah’ bagi keluarga Indonesia. Kami sama-sama ingin menciptakan kehangatan dan mempertemukan keluarga, kado ini kami berikan untuk keluarga Indonesia,” kata Prita. Gero. . Direktur Marcomm Santika Indonesia Hotels & Resorts mengatakan dalam keterangannya, Jumat, 12 Januari 2024.

Untuk mendukung terciptanya keakraban keluarga Indonesia di seluruh Tanah Air, Cap Lang Minyak Kayu Putih dan Hotel Santika membagikan hampers khusus melalui aplikasi My Value Hotel Santika mulai tanggal 31 Agustus 2023 hingga 31 Agustus 2024. Selama periode tersebut, tamu Hotel Santika akan berkesempatan mendapatkan hampers Cap Lang Eksklusif Minyak Eucalyptus. Moms, Sibuk Kerja Bonding dengan Anak Jadi Berkurang? Siasati dengan Cara Ini

“Cap lang kayu putih sudah dipercaya turun temurun untuk menjaga daya tahan tubuh dan memberikan kehangatan bagi seluruh anggota keluarga. Yanti Oktavia, Senior Manager Cap Lang Kayu Putih mengatakan: “Di mana pun ada keluarga Indonesia, di situ ada kayu Lang Putih. stempel.” Berbeda dengan penampilan Tamara Tyasmara, BCL tak sempat berpakaian dan mengarahkan saat berduka. Iklan Pos 12 Februari 2024