Misterius, Penampakan Makhluk Mirip Peri di Antartika

Sugeng rawuh Iklan Pos di Situs Kami!

JAKARTA – Penampakan mirip malaikat di Antartika terlihat di Google Earth. Malaikat dicat oranye. Misterius, Penampakan Makhluk Mirip Peri di Antartika

Geger Pemerintah Temukan 9 Kendaraan Alien, 2 Masih Utuh

Metro.co.uk, dilansir Sabtu (3/2/2024), pakar UFO Scott S Waring membagikan video penampakan bidadari di media sosial. Tentu saja video tersebut menjadi viral karena memiliki 163.000 subscriber. “Saya menemukannya di Google Earth dan ini aneh serta membingungkan,” kata Waring.

Ia juga membagikan koordinat Google Maps 64°49’18.09″S 63°6’18.34″W, yang menunjukkan lokasi di Pulau Lautaro di Antartika.

Momen tersebut menimpa sekelompok pekerja yang mengenakan baju terusan berwarna oranye. Itu terlihat seperti malaikat dengan pakaian oranye atau orang kecil misterius seperti banyak lainnya.

“Saya melihat seorang pria kecil berukuran tujuh inci di Antartika. Pria itu berpakaian seperti anggota kru dengan pakaian oranye, tapi saya tidak tahu apa yang dilakukan kru atau siapa mereka,” kata Waring.

Ia juga menggambarkan penampakan perahu berwarna hitam dengan lingkaran hitam di sekeliling sekelompok orang. Ada yang menduga bidadari itu terlihat seperti manusia biasa, namun penglihatannya terkesan kecil. Yang lain setuju bahwa itu adalah malaikat.

“Ini pasak logam berwarna oranye untuk menunjukkan lokasi,” tulis salah satu warganet. Misterius, Penampakan Makhluk Mirip Peri di Antartika

“Ilmuwan punya selera humor dan inilah penjelasan yang paling mungkin jika tim ini bertanggung jawab atas citra Google,” tulis netizen lainnya.