Merinding, Tamara Tyasmara Rasakan Kehadiran Anaknya yang Sudah Meninggal di Rumah

Selamat datang Iklan Pos di Portal Ini!

JAKARTA – Tamara Jasmala masih sering merindukan putranya Raden Andante Khalifah Pramjo alias Dante yang meninggal dunia pada akhir Januari lalu. Sebagai seorang ibu, kehilangan anak tunggalnya bukanlah hal yang mudah bagi Tamara Jasmala. Sementara itu, mereka juga harus berjuang untuk mengetahui penyebab kematian anak tersebut yang diduga disebabkan oleh pihak lain. Merinding, Tamara Tyasmara Rasakan Kehadiran Anaknya yang Sudah Meninggal di Rumah

Beberapa hari setelah Dante meninggal, Tamara Jasmala merasakan kehadirannya di rumahnya. Hal itu terbukti dalam acara yang membuat Tamara merinding.

Sekitar dua malam setelah Dante dimakamkan, terdengar suara gaduh di meja di rumahnya. Meski saat itu tidak ada orang di dapur Tamara Jasmala, sebuah gelas jatuh dari rak yang tertutup. Inara Rusli Bingung Sama Virgoun, Mau Damai tapi Laporan Polisinya Belum Dicabut

“Aku ingin makan, jadi aku makan di meja makan.” Tak butuh waktu lama, bel meja makan berbunyi, ya Tuhan, aku kaget banget, setelah meja makan berbunyi, ada rak. , tak butuh waktu lama hingga gelas-gelas itu terjatuh dari rak dapur. Itu tertutup. Raknya tidak terbuka, tapi kacanya jatuh,” kata Tamara Jasmala pada Jumat, 9 Februari 2024, mengutip video TikTok @biantino13.

Peristiwa itu terjadi sekitar tengah malam, dan Tamara Jasmala bukan satu-satunya saksi langsung. Beberapa orang yang ada di rumahnya juga kaget dan bertanya-tanya mengapa hal seperti itu tiba-tiba terjadi di tempat tinggal mereka.

Percaya atau tidak, saya juga bingung dan semua orang di sini memperhatikan, bukan hanya saya, tambahnya.

Malam setelah gelas jatuh dari rak, Tamara Jasmala pun mendengar suara seperti ada yang berlari menaiki tangga rumahnya. Menurut pesinetron itu, anak itu suka bermain dan berlarian di tangga. Hal mengejutkan lainnya terjadi ketika pintu kamar Dante tiba-tiba terbuka dengan sendirinya.

“Ini malam ketiga sejak kaca pecah dan tangga berisik. Dante suka naik turun tangga. Tiba-tiba pintu kamar tempat dia berada di lantai dua terbuka,” kata Tamara, kata Jasmala.

Tamara Jasmala semakin merasakan kehadiran seorang anak di dalam rumah ketika sofa di ruang tamu tiba-tiba bergerak sendiri, seperti ada yang melompat ke atasnya. Dante juga sering melakukan hal ini sepanjang hidupnya.

Melihat kejadian aneh tersebut, Tamara Jasmala berinisiatif mengumpulkan semua mainan kesayangan Dante dan menatanya di atas meja. Tamara mengamankan tempat khusus untuk anak-anaknya karena dia khawatir mereka akan pulang mencari sesuatu yang mereka sukai.

“Setelah duduk di sofa, dia bersenang-senang. Dia sangat suka bermain di sofa. Dia akhirnya memajang semua mainannya. Mungkin dia sedang mencarinya,” kata Tamara Chasmala. Merinding, Tamara Tyasmara Rasakan Kehadiran Anaknya yang Sudah Meninggal di Rumah

“Berpikir positif, mungkin begitulah Dante muncul,” lanjutnya.

5 Pembelaan Keluarga Eid Alfandi atas Kematian Putra Tamara Jasmala Dante Eid Alfandi, Kekasih Tamara Jasmala Ditetapkan Polda Metro Jai Sebagai Tersangka Kematian Putra Tamara Dante . Iklan Pos 11 Februari 2024