Menjelang Debut Publik, Samsung Bocorkan Spesifikasi Galaxy S24, Ada Fitur Unik

Sugeng rawuh Iklan Pos di Portal Ini!

Iklan Pos, Jakarta – Samsung mengumumkan peluncuran smartphone Galaxy S24 di acara Galaxy Unpacked pekan depan. Menjelang Debut Publik, Samsung Bocorkan Spesifikasi Galaxy S24, Ada Fitur Unik

Namun, bahkan sebelum diluncurkan ke publik, informasi mengenai bocoran spesifikasinya sudah mulai bermunculan.

Baca Juga: Samsung Perluas Layanan Smart Things ke Mobil Hyundai

Salah satunya adalah pembaruan Android hingga tujuh tahun dan fitur pencarian unik bernama Circle to Search. Tips Chatting Lewat WhatsApp Sesuai Shio di Tahun Naga Kayu

Laporan tersebut berasal dari keterangan rahasia teknologi Evan Blass. Ia mengatakan bahwa Google akan mendukung pembaruan Android untuk beberapa waktu.

Baca Juga: Siap-siap, Samsung Galaxy S24 Series Segera Meluncur, Berikut Bocoran Spesifikasinya

Dalam laporan 9to5 Google pada Sabtu (13/1), Samsung mengikuti jejak Google dengan menjanjikan pembaruan jangka panjang pada sistem operasi Android di ponselnya, yakni Google Pixel 8.

Mengingat seri Galaxy S23 saat ini hanya mendukung pembaruan Android selama empat tahun dan pembaruan keamanan selama lima tahun, waktu pembaruan yang lebih lama ini merupakan suatu peningkatan.

Baca Juga: Samsung Mulai Garap Galaxy S24 Ultra, Bocoran Spesifikasinya di Sini

Selain itu, smartphone ini akan memiliki fitur pencarian unik bernama Circle to Search.

Fitur ini sebenarnya dikembangkan oleh Google dan digambarkan sebagai fitur pencarian langsung dari layar tanpa pengguna mengambil screenshot.

Pengguna dapat menggunakan S Pen untuk membuat gambar melingkar untuk mencari apa yang diinginkan saat browsing di ponselnya.

Setelah itu, smartphone akan menampilkan hasil pencarian detail berupa gambar, video, dan teks.

Meski formatnya masih belum jelas, namun realita fitur ini baru bisa diketahui setelah ponsel tersebut diluncurkan. Menjelang Debut Publik, Samsung Bocorkan Spesifikasi Galaxy S24, Ada Fitur Unik

Secara keseluruhan, Evan mengatakan seri Galaxy S24 akan fokus pada penggunaan kecerdasan buatan pada fitur-fiturnya.

Beberapa fitur yang dipertanyakan yang telah dikonfirmasi termasuk kemampuan terjemahan langsung untuk panggilan telepon dan zoom kamera di malam hari. (Antara/JPNN)

Baca Artikel Lainnya… Samsung Galaxy S Terbaru Dirilis Bulan Ini Catat Tanggalnya