Marcus Sebut Belum Ada Pembicaraan Terkait Dipasangkan Lagi dengan Kevin

Sugeng rawuh Iklan Pos di Situs Kami!

Jakarta – Pemain muda kedua Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, mengatakan saat ini belum ada pembahasan soal menikah lagi dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Marcus Sebut Belum Ada Pembicaraan Terkait Dipasangkan Lagi dengan Kevin

“Belum ada kabar mantannya (Kevin) kembali,” kata Marcus, Jumat, 3 November 2023. Terpopuler: Sosok Calon Kiper Baru Timnas Indonesia, Nama Semen Padang Disorot Media Asing

Dua pria Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon alias The Minions masing-masing saat ini sudah memiliki pasangan setelah Marcus pensiun.

Kevin didampingi Rahmat Hidayat dan Marcus ditemani pebulu tangkis muda Rayhan Nur Fadillah.

Marcus yang akan mengawali turnamen di India sebagai pasangan baru di ganda putra bersama Rayhan, pemain kelahiran 2004, diyakini memiliki ikatan kuat dengan pemain muda tersebut.

Dia berkata, “Pemuda harus memiliki lebih banyak energi. Saya juga sudah tua. Selain itu, saya sudah dewasa. Saya membutuhkan seseorang untuk membantu saya. “Pemain muda punya banyak energi,” kata pemain berusia 32 tahun itu.

Dia menambahkan: “Ketika saya mencoba bermain dengan Kevin, saya pikir itu menyakitkan Kevin karena dia tidak bisa bermain seperti dulu. Dia sangat berbakat, dia banyak melompat, dia sangat kuat.”

Dia bilang dia dan Kevin rukun dengan teman-teman mereka sekarang, tapi keputusan akhir diserahkan kepada pelatih.

“Saya kira bagus kalau nyambung seperti ini, tapi kembali lagi ke pelatih. Tergantung mereka karena yang mengambil keputusan tetap pelatih dan manajer,” ujarnya.

Beberapa persiapan dilakukan Marcus sebelum kembali ke lapangan, salah satunya adalah menurunkan berat badan. Ia mengaku berat badannya bertambah setelah lima bulan tidak belajar. Marcus Sebut Belum Ada Pembicaraan Terkait Dipasangkan Lagi dengan Kevin

“Beratnya bertambah banyak, tapi sekarang sudah jauh lebih baik, berkurang setengahnya. Sekarang saya mulai melanjutkan latihan. Awalnya saya masih tertinggal karena mereka terus berlatih, ketika saya berangkat. Sekarang lebih baik karena saya bisa melanjutkan” .

Ia pun berharap bisa menjadi juara bersama rekan barunya di turnamen-turnamen mendatang, termasuk turnamen terdekatnya yaitu Syed Modi International 2023 berlevel Super 300 dan Guwahati Masters 2023 berlevel Super 100 yang akan digelar di India. . Iklan Pos 12 Februari 2024