Lima Arwana Mati Mendadak, Irfan Hakim Istirahat Dulu Tambah Koleksi Ikan

Wecome Iklan Pos di Portal Ini!

Jakarta – Lima Arwana Mati Mendadak, Irfan Hakim Istirahat Dulu Tambah Koleksi Ikan

Ikan arwana milik Irfan Hakim mati mendadak. Irfan Hakim masih mencari tahu penyebab kematian mendadak ikan tersebut. Aura Kasih Blak-blakan Cari Cowok Bule atau Lokal? Ini Kriteria Calon Suami Idamannya

“Iya, sampai kita cari tahu penyebabnya, aku belum tahu kalau itu. Aku belum tahu, tapi menurutku itu umur, karena sudah tua banget. Tapi bisa jadi makanan. Tapi kalau makan. Yang lain-lain aman, tapi hanya mereka yang tidak,” kata Irfan Hakim. ditemui kemarin di kawasan Mampang Jakarta Selatan.

Sekitar tiga atau empat tahun lalu, puluhan ikan Irfan Hakim juga mati mendadak. Puluhan hewan miliknya mati pada saat bersamaan.

“Tapi dibandingkan tiga sampai empat tahun lalu, puluhan ikan saya mati sekaligus,” ujarnya.

Saat ini Irfan Hakim masih ragu membeli ikan lagi. Penyebabnya adalah cuaca yang kurang bagus.

“Belum. Biasanya ada penggantinya, kan nggak niat karena cuacanya kurang bagus. Makanya mancingnya distop dulu. Jadi nanti kalau cuacanya bagus lagi, kita mulai lagi,” jelasnya. Irfan Hakim.

Sementara untuk hewan lainnya, Irfan Hakim mengaku masih ingin menambah hewan peliharaan. Baru-baru ini ia mendatangkan seekor sapi berukuran jumbo.

“Tapi koleksi hewannya terus bertambah. Ada juga sapi kurban di rumah. Baru ditambah hewannya, tapi belum saya publikasikan, tunggu. Selalu ada yang baru,” jelasnya.

Hewan peliharaan Irfan Hakim sering dikenal dengan namanya. Namun Irfan Hakim mengaku belum memberi nama seluruh hewannya. Lima Arwana Mati Mendadak, Irfan Hakim Istirahat Dulu Tambah Koleksi Ikan

“Mereka tidak menyebutkan semuanya, hanya ada beberapa. Kalau kemarin ada lima ikan arwana yang mati, saya tidak akan menyebutkan namanya kecuali ada beberapa,” kata Irfan Hakim. Simak Video “Buat Single ‘Anak Lelakiku’, Irfan Hakim Ketagihan Produksi Lagu Berikutnya” (fbr/pus)