Lesti Kejora Manggung Lagi setelah Kerongkongan Bergeser, Dewi Perssik: Abrakadabra

Wecome Iklan Pos di Situs Kami!

Iklan Pos – Lesty Kejora kembali tampil pertama kali di panggung konser Betrand Patou yang digelar Sabtu (22/10/2022) malam. Reaksi Davey Persick alias Depp atas kemunculan kembali Lesty. Lesti Kejora Manggung Lagi setelah Kerongkongan Bergeser, Dewi Perssik: Abrakadabra

Sebut Salah Pilih Pengacara, Rizky Billar Sindir Sandy Arifin?

Seperti banyak orang, Davi Persik sempat kaget Lesti Kejora bisa kembali menyanyi karena mengaku mengalami kendala pada bagian lehernya akibat didesak Rizki Biler.

“Sekarang dia punya abracadabra (kecepatan berubah secara ajaib), yang seharusnya bagus saat tenggorokannya terpeleset,” kata Davey Persisch kepada Infotainment Intensif Investigasi yang disiarkan, Sabtu (22/10/2022).

Meski demikian, Davey Persik yakin Lesti Kejora sudah kembali sehat dan berkarya sebagai penyanyi. “Saya bersyukur kepada Tuhan,” kata Dewey Persik.

Seperti diketahui, akibat menyikapi isu kekerasan dalam rumah tangga keduanya, Davey Persik banyak mendapat komentar negatif dari para penggemar Lesty Kejora dan Rizky Biler. Foto terkait Lesty Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

“Aku dipanggil Mhangje, pantas saja aku ditinggal tiga orang, aku mandul, aku dipanggil wanita beristri, janda tua murahan. Akhirnya karena aku orang biasa, apalagi kalau digosipkan” Akhirnya aku berangkat ke Instagram, menjelaskan bahwa saya tidak mengatakan saya tidak setuju untuk bergabung dengan mereka, tidak ada pernyataan, tetapi jika saya kecewa ya, Mengapa. Kalau saya marah, itu hak saya,” kata Davey Persik.

“Jadi harusnya dicetak buat yang leler (pengikut Lesty Kejora dan Rizky Biler), aku ngomong soal KDRT di depan umum. Kalau soal privasi, itu di rumah, aku ngomong soal lebahmu “Aku tidak berbicara. Nomor rumah.” Lesti Kejora Manggung Lagi setelah Kerongkongan Bergeser, Dewi Perssik: Abrakadabra