Kumalas Barbari yakin bahwa Anda menyukai wanita Luna Deen, ini buktinya

Kumalas Barbari yakin bahwa Anda menyukai wanita Luna Deen, ini buktinya

Barbie Kumalasari meyakinkan publik bahwa Lucinta Luna sekarang telah menjadi wanita sejati. Keyakinan ini menghancurkan citra banyak orang yang masih mempertanyakan identitas wanita yang diduga menikah.

lucita luna
lucita luna

Pengakuan Barbie tidak muncul karena dia berada di panggung bersama Lucinta.

“Orang-orang mengatakan, misalnya, bahwa dia transgender atau apa pun, itu adalah hak rakyat, tetapi yang saya lihat adalah dia perempuan,” kata Barbie Kumalasari di distrik tendean di Jakarta Selatan pada Senin, 25 Maret 2019.

Istri Galih Ginanjar yakin akan penilaiannya terhadap Lucinta karena dia melihat anatomi duo pribadi sebelumnya, Duo Bunga.

Ratna mengakui bahwa keputusan untuk Lucinta, yang dia yakini berubah menjadi seorang wanita, masih merupakan hal yang tabu bagi masyarakat Indonesia.

“Jika di luar negeri, ketika orang telah mengubah jenis kelamin mereka, itu baik-baik saja. Ya, dia wanita sejati,” katanya.

Mengenai keputusan ini, Barbie menilai bahwa Lucinta memiliki hak untuk memilih yang terbaik dalam hidupnya. Selama pilihan ini membuatnya menyenangkan dan tidak merugikan orang lain.

“Ketika orang mengatakan dia laki-laki, setiap orang memiliki masa lalunya sendiri, tetapi orang yang tepat memiliki hak untuk hidup yang mereka rasa nyaman, dan menurut saya, itu adalah pilihan mereka mengapa mereka tidak membahayakan orang.” , dia berkata.

Penampilan Horny berani Lucinta Luna di Bandung
Dream – Lucinta Luna baru-baru ini menghadiri sebuah acara di salah satu klub di Bandung, Jawa Barat. Lucinta bermain duet dengan Barbie Kumalasari.

Penampilan Lucinta di atas panggung sekali lagi menjadi pusat perhatian. Ia mengenakan gaun panjang hitam ketat dengan belahan tinggi di pahanya.

Gaun yang dikenakannya juga sangat seksi karena memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya. Model pakaian tidak tanpa lengan, membiarkan area pinggang kiri terbuka.

Tiba-tiba, gaun yang dipilih Lucinta untuk klub menarik perhatian. Terutama dipasangkan dengan aksi Lucinta, yang sesekali menari dengan menunjukkan bagian tubuhnya.

“Itu hanya sebagian terbuka, karena hanya dioperasikan, itu belum ditutup,” kata akun Mega.santika.

“Bner2 tidak punya rasa malu … aku mematahkan nadiku,” kata akun 2aya92.

“Jika Anda memberi saya teman, itu tidak seperti kaleeee pkaianyaa,” komentar Pemilik Akun @ liastri003.

Kisah malam pertama Lucinta Luna
Dream – Lucinta Luna, yang mengaku baru saja menikah, datang sendirian selama acara Insert Fashion Awards (IFA). Lucinta berargumen bahwa suaminya, warga negara Filipina, sengaja tidak datang karena dia pemalu.

“Dia ingin menjadi yang pertama, hanya saja dia sangat pemalu,” mengutip Dreams Lucinta dari Kapanlagi.com pada hari Kamis, 21 Maret 2019.

Tidak hanya itu, Lucinta juga mengatakan jika suaminya tidak bisa hadir karena kelelahan.

“Kemarin malam benar-benar lambat,” kata Lucinta Luna.

Posting yang dibagikan LUCINTA LUNA (@lucintaluna) pada 19 Maret 2019 pukul 22:41 PDT

Lucinta menyebutkan bahwa pernikahannya ditutup, dan dia mengakui bahwa dia masih menyiapkan rencana resepnya, yang akan dikunjungi oleh tim media.

“Jika hotel dan penyelenggara pernikahan setuju, kami akan mengundang semua orang,” katanya.

Lucinta menyadari bahwa dia sering dituduh kontroversi yang sering mencari sensasi melalui berbagai unggahan dan promosi. Namun dia berusaha mengabaikan tuduhan itu.

“Percayalah bahwa Anda tidak percaya itu semua gosip, itu semua fitnah. Ya, itu karena apa yang dikatakan orang Indonesia,” katanya dengan tegas.

Wanita itu, yang identitasnya telah diperdebatkan, juga mengklaim bahwa sikap pengguna internet yang membenci atau menyakitinya memberi mereka keuntungan.

Baca juga artikel terkait