Kronologi Perundungan Siswi SMP di Pesisir Selatan

Selamat datang Iklan Pos di Website Kami!

Padang – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Koto Kronologi Perundungan Siswi SMP di Pesisir Selatan

Melawan Candu Gadget dengan Permainan Tradisional

Adik salah satu pelaku, kata Ip Donny, yang sebelumnya sempat berkonsultasi dengan korban. Permasalahan tersebut menyebabkan pelaku menyerang korban bersama dua temannya. Korban diketahui berinisial MS (13).

Motifnya balas dendam. Dulu, kakak atau adik terduga pelaku adu mulut dengan korban. Makanya mereka balas dendam, kata Iptu Donny, Rabu, 22 November 2023.

Donny menjelaskan, hubungan korban dan terduga pelaku berbeda. Korban diketahui berada di kelas 7 SMP Negeri 4 Koto XI Tarusan. Sedangkan dua orang terduga pelaku berinisial ND dan OL merupakan siswa kelas IX SMP Negeri 9 dan satu lagi AU merupakan siswa SMP Negeri 3 Koto XI Tarusan.

“Dari hal ini, kami menghimbau para orang tua untuk lebih membimbing anaknya di lingkungan sekolah. Kami juga mengingatkan siswa untuk selalu memantau sikap dan perilakunya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Iptu Donny Putra.

Meski proses peradilan sudah berjalan, menurut Iptu Donny Putra, pihaknya belum menetapkan status ketiga pelajar tersebut sebagai tersangka kategori anak yang berhadapan dengan hukum.

“Kasusnya masih berjalan karena kami masih menganalisis perkembangannya ke depan. Mereka terkendali. Keluarga menjamin mereka tidak akan melarikan diri dan akan kooperatif. Apakah anak-anak ini juga bersekolah? Masih dalami. Kami akan mengajukan kasusnya dulu, ” tutupnya. Kronologi Perundungan Siswi SMP di Pesisir Selatan

Baca artikel edukasi lainnya di link ini. Hari Pers Nasional, Sri Mulyani menjelaskan pentingnya peran insan pers bagi demokrasi di NKRI. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengucapkan selamat kepada seluruh insan pers Indonesia di Hari Pers Nasional (HPN) 2024. Berbagai harapan diutarakan. Iklan Pos 9 Februari 2024