Korsel Dipermalukan Yordania, Juergen Klinsmann Ogah Mundur

Sugeng rawuh Iklan Pos di Portal Ini!

Qatar – Timnas Korea Selatan secara mengejutkan tersingkir dari babak semifinal Piala Asia 2023. Taegeuk Warriors secara mengejutkan kalah 0-2 dari timnas Yordania di Stadion Ahmed Bin Ali pada Selasa, 6 Februari 2024. Korsel Dipermalukan Yordania, Juergen Klinsmann Ogah Mundur

Arsenal Butuh Tiga Poin untuk ke Fase Gugur Liga Europa, Arteta Akui Tak Akan Mudah Hadapi PSV Eindhoven

Dua gol kemenangan Jordan dicetak oleh Yazan Al-Naimat (53) dan Musa Tamari (66). Pelatih Korea Selatan Juergen Klinsmann siap bertanggung jawab atas hasil buruk tersebut.

“Pelatih selalu mengharapkan bagaimana kompetisi berjalan untuk tim. Ya. Tujuan kami adalah finis dan kami tidak lolos ke final,” ujar Klinsmann seperti dilansir ESPN.

“Anda harus menerimanya, Anda menerima hasil seperti ini. Itu terjadi karena Jordan pantas mendapatkan penghargaan hari ini,” tegas mantan pelatih timnas Jerman itu.

Namun, ketika ditanya apakah ia akan pensiun, Klinsmann dengan cepat menampik gagasan tersebut. Bahkan, ia masih ingin melatih Son Heung-min dan kawan-kawan di kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Saya tidak berencana melakukan apa pun, saya berencana menganalisis pertandingan, kami akan kembali ke Korea bersama tim dan kemudian kami akan berbicara dengan federasi tentang sisi positif dan negatif dari pertandingan tersebut,” kata Klinsmann.

“Saya pikir ada banyak hal baik yang kita lihat. Ada tim-tim berkembang, tim-tim yang masih harus bersiap untuk berangkat ke Piala Dunia di Amerika, Meksiko, dan Kanada, dengan kualifikasi yang sangat sulit. Jadi ada banyak hal bagus yang bisa kita lihat. pekerjaan yang harus diselesaikan, kami akan melakukannya,” tegasnya. Korsel Dipermalukan Yordania, Juergen Klinsmann Ogah Mundur

Kekalahan ini membuat Korea Selatan gagal mengakhiri kekeringan yang telah berlangsung selama 64 tahun. Terakhir, Laskar Taegeuk menjadi juara Piala Asia pada tahun 1960. Timnas Argentina mengundang Lionel Messi untuk masuk skuad Olimpiade 2024. Lionel Messi secara terbuka diundang untuk bermain bersama tim nasional Argentina di Olimpiade Paris tahun ini, pelatih Albiceleste U-23 Javier Macharano. Iklan Pos 13 Februari 2024