Korban Pencurian Mobil Ini Awalnya Sedih, tapi Kemudian Senang

Sugeng rawuh Iklan Pos di Website Kami!

Auckland, 2 Desember 2023 – Seorang pemilik kedai kopi di Auckland, Selandia Baru, mendapat kejutan tak terduga ketika mobil van miliknya menghilang di luar tempat usahanya. Korban Pencurian Mobil Ini Awalnya Sedih, tapi Kemudian Senang

Kejutannya semakin aneh ketika mobil curian itu muncul kembali di tempat yang sama beberapa hari kemudian. Honda PCX 160 Terbaru Mengaspal di Indonesia, Segini Harganya

Meski disertai surat permintaan maaf dari pencuri dan mainan untuk anak pemiliknya, polisi tetap berusaha mencari pelakunya.

Dilansir Iklan Pos Otomotif dari laman Carscoops, Varun Chada, pemilik kafe Kati Street, membiarkan mobilnya menyala saat kembali ke toko untuk mengambil sesuatu.

Ketika dia kembali ke mobil, mobil pikap double cab Holden Colorado miliknya telah hilang. Rekaman kamera keamanan kemudian mengonfirmasi bahwa pencuri memanfaatkan waktu yang singkat untuk kabur dengan kendaraan tersebut.

Empat hari kemudian, Chadha kembali ke tempat usahanya hanya untuk terkejut lagi, namun kali ini karena mobilnya telah kembali. Tidak hanya itu, tetapi juga dalam kondisi dan bahkan tempat yang sama.

“Truk itu tepat di tempat saya parkir, dan saya pergi ke jendela dan ada catatan di dalamnya yang bertuliskan, ‘Hei sobat, maaf, tapi saya minta mobil, saya sedikit mabuk,'” kata Chadha. .

Dalam suratnya, pencuri tersebut meminta maaf atas perbuatannya dan menjelaskan bahwa dirinya sedang mabuk saat mencuri truk tersebut. Dia juga mengatakan bahwa dia meninggalkan mainan untuk putra Chadha sebagai permintaan maaf. Korban Pencurian Mobil Ini Awalnya Sedih, tapi Kemudian Senang

Chadha mengatakan dia tidak marah pada pencuri itu dan senang truknya kembali. Dia juga mengatakan akan membelikan mainan itu untuk putranya.

Polisi masih mendalami kasus tersebut dan meminta masyarakat memberikan informasi jika mengetahui siapa pencurinya. Bahaya dibalik celana jeans ketat Saat mengendarai mobil dalam perjalanan dari Delhi ke Rishikesh di India, Saurabh yang mengendarai mobil bertransmisi manual menghadapi masalah serius dalam bergerak karena pilihan pakaiannya. Sekemba Iklan Pos 11 Februari 2024