Komentar Gibran Setelah Cicipi Sate Celup Milik Baim Wong

Wecome Iklan Pos di Website Kami!

Iklan Pos Showbiz – Aktris sekaligus pengusaha makanan Baim Wong meraih kesuksesan dengan bisnis Sate Celupnya di Cinere. Kini ia melangkah maju dengan dibukanya cabang baru Sate Celup Kemang yang berlokasi di Jalan Bangka 12, Jakarta Selatan. Ekspansi ini menunjukkan kemampuan Baim Wong dalam mengembangkan bisnis makanannya. Komentar Gibran Setelah Cicipi Sate Celup Milik Baim Wong

Kesuksesan Seyt Selup tak hanya menyedot perhatian Tanah Air, namun juga menyita perhatian masyarakat umum, termasuk putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Lanjutkan, oke? Reza Arap Comeback di Film Kupu-Kupu Kertas: Dari Rapper Badass Jadi Bawahan Lembut!

Mendengar Sate Selup dikenal sebagai pionir sate terenak, Gibran tak segan-segan mengunjungi kedai barunya di Kemang pada Minggu pagi bersama artis dan keluarga. Sepertinya dia menyukai sajian sate tradisional modern yang dicelupkan ke dalam kecap. Gibran dan istrinya Baim menyampaikan apresiasi atas makanan baru yang disuguhkan Wong.

“Sate Celupnya ada rasanya, itu yang paling enak dari sate, Sate Celupnya enak!” Gibran yang datang bersama istrinya mengatakan dalam kesaksiannya.

Awalnya Baim Wong menjelaskan, dirinya memutuskan membuka cabang baru karena melihat respon positif masyarakat terhadap Sate Celup.

“Melihat perkembangan Sate Celup dan respon positif masyarakat, saya putuskan untuk membuka cabang baru. Saya pikir tidak akan ada masalah karena banyak pelanggan yang menyukai daging sate modern ini,” kata Baim Wong.

Dengan memperluas bisnis Sate Celup Baim Wong, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi industri pangan Indonesia. Saat ini sudah banyak pilihan menikmati sate celup untuk menikmati kelezatannya di Jakarta Selatan.

Baim Wong menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Gibran dan istri di laman Instagramnya serta menyampaikan harapan agar debat capres Park Prabowo berjalan lancar. Komentar Gibran Setelah Cicipi Sate Celup Milik Baim Wong

Hebatnya, Mas Gibran dan Mba Selvi juga datang ke Seite Selup. Semoga debat capres Pak Prabowo berjalan lancar, tulis Baim Wong di laman Instagramnya. Ahmad Dani diundang bernyanyi untuk Titiek Soeharto: Calon ibu negara Titiek Soeharto ditunjuk oleh penyanyi Ahmad Dani Prabowo-Gibran sebagai calon ibu negara dalam kontestasi besar Partai Rakyat Indonesia Progresif di Prabowo-Gibran. Iklan Pos 10 Februari 2024