Kisah Menakutkan Anak Artis AS Nyaris Tewas Gegara Tersedak

Wecome Iklan Pos di Situs Kami!

Iklan Pos – Mike Sorrentino, aktor dan pembawa acara TV Amerika bernama “The Situation” berbagi momen menakutkan saat ia dan putranya sedang makan malam. Kisah Menakutkan Anak Artis AS Nyaris Tewas Gegara Tersedak

Pada hari Sabtu, 3 Maret, bintang Jersey Shore berusia 41 tahun itu memposting rekaman CCTV dirinya di rumahnya saat dia membantu putranya yang berusia 2 tahun, Romeo Reign, mulai menulis tentang makanan. TURBIN

Dalam foto yang dibagikan di Instagram, Romeo terlihat duduk di ujung meja sambil menyantap makanannya sementara seorang lelaki tua dan orang asing berbincang.

Tak lama kemudian, Romeo mulai bersin, seseorang berkata, “Panas sekali, terlalu panas?” mulai Selasa, 6 Februari 2024. Turis Kanada Ditangkap Usai Buka Pintu Pesawat Thai Airways yang Sedang Take-Off

Sorrentino dengan cepat namun tenang mulai mendaki untuk membantu putranya yang bermasalah.

“Apa yang salah?” ucap yang lain, lalu mereka melihat Romeo memberi.

“Oh, dia tersedak, dia tersedak,” tambah pria itu ketika Sorrentino mencoba membantu putranya membersihkan sepotong gnocchi dari tenggorokannya.

Dalam rekaman tersebut, Sorrentino mengambil putranya dari meja dan terus menepuk punggung Romeo hingga ia terbatuk-batuk dan menangis kencang.

Istri Sorrentino, Lauren, menenangkan Romeo, memeluknya dan dengan lembut menjelaskan kepada bocah itu apa yang terjadi.

Dalam keterangan di postingan Instagramnya, Sorrentino menjelaskan apa yang terjadi.

“Saat paling menakutkan dalam hidup kita ‼️” tulisnya mengawali keterangannya.

Dia menjelaskan, putranya tiba-tiba memakan makanan kesukaannya. Ia menjelaskan, saat kejadian itu putranya tidak beristirahat dalam posisi tengkurap.

“Itu adalah makanan biasa di Ipo ketika tiba-tiba tanpa disadari Romeo mulai memotong pasta gnocchi pesto favoritnya!! Mereka memeluknya erat-erat dan dia tidak bisa bernapas,” katanya.

Dari kejadian tersebut, Sorrentino tetap bangga dengan cara ia dan istrinya menyikapi kejadian tersebut dengan tenang dan tanpa panik. Kisah Menakutkan Anak Artis AS Nyaris Tewas Gegara Tersedak

“Saya bangga bagaimana saya dan istri tidak takut, tidak ragu dan akhirnya menghilangkan makanan yang menghalangi jalan napas dan menyelamatkan nyawanya,” jelasnya lagi.

Ia melanjutkan, ia mencintai keluarga kecilnya dengan sepenuh hati. Ia menjelaskan sekali lagi bahwa ia dan istrinya telah belajar bagaimana memberikan pertolongan pertama dalam keadaan darurat.

“Saya mencintai keluarga saya dengan sepenuh hati dan saya bersyukur semuanya berhasil. Dapat dikatakan bahwa kami mengambil pelajaran CPR sekarang dan Romeo tidak akan makan gnocchi dalam waktu dekat.”

Selain Romeo, Sorrentino dan Lauren juga memiliki seorang putri bernama Mia Bella yang berusia 1 tahun.Pacar Tamara Tyasmara menenggelamkan Dante sebanyak 12 kali hingga akhirnya meninggal. Polisi mengungkap, Yudha Arfandi (YA), pacar Tamara Tyasmara, ditikam sebanyak 12 kali oleh Dante hingga akhirnya meninggal. Iklan Pos pada 11 Februari 2024