Kesal Lihat CCTV Kolam Renang, Angger Dimas: Itu Bukan Kelakuan Manusia

Sugeng rawuh Iklan Pos di Situs Kami!

Iklan Pos Showbiz – Marah Dimas kesal dan marah saat melihat rekaman CCTV yang memperlihatkan momen bayinya, Raden Andante Khalif Pramuditio, atau Dante, ditenggelamkan di kolam renang oleh pria berinisial IA, kini diketahui. ditangkap dan menjadi tersangka kematian Dante. Kesal Lihat CCTV Kolam Renang, Angger Dimas: Itu Bukan Kelakuan Manusia

Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Angger Dimas mengaku sempat melihat rekaman CCTV. Ia merasa marah dan menganggap apa yang dilakukan JA bukanlah perbuatan manusia, Scroll terus ya. Larassati Kusnandar Mencuri Perhatian Warganet dengan Keputusan Melepas Hijab

“Saya sudah lihat (rekaman CCTV) dan ya, itu pasti bukan perilaku manusia. Tapi mungkin itu perilaku manusia atau hewan pada zaman dahulu,” kata Anger Dimas, Jumat, 9 Februari 2024.

“Dan aku minta maaf saat ini aku memakai masker karena aku tidak bisa mengendalikan emosiku. Namun di satu sisi saya lega karena semua terjadi begitu cepat. Dan kami akan terus menyelidikinya,” tambahnya.

Saat datang ke Polda Metro Jaya, Angger Dimas mengaku belum pernah bertemu IA. “Tidak (temui), saya tidak mau bertemu,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Angger Dimas juga mengucapkan terima kasih kepada Polda Metro Jai yang sangat baik dalam menangani kasus kematian putranya.

“Yang pasti adalah Saya mengucapkan terima kasih kepada polisi atas kerja mereka dari pagi hingga pagi. Termasuk teman-teman media yang mendukung kami,” kata Anger Dimas.

Sebagai informasi, Polda Metro Jaya menangkap IA di kediamannya kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

“Penyidik ​​telah menangkap saudara laki-laki IA (kekasih Tamara) terkait meninggalnya anak saudara perempuan Tamara,” kata Kabid Humas Polda Jaya Kombes Metro Pol Ade Ari Siam Indradi kepada wartawan, Jumat, 9 Februari 2024.

Selain itu, tersangka juga dibawa ke Subdit Ditreskrimum Polda Metro Jaya Jatanras untuk dimintai keterangan, imbuh Ade. Kesal Lihat CCTV Kolam Renang, Angger Dimas: Itu Bukan Kelakuan Manusia

Polisi kemudian juga menetapkan IA sebagai tersangka kematian Dante. “Benar (sebagai tersangka),” kata Aree Sayam Intradee, Komandan Polda Metro Jaya sambil tersenyum meski baru saja kehilangan putra bungsunya. Tjasmara mendapat kecaman dari netizen. Pose tersenyumnya saat berduka menjadi pusat perhatian Iklan Pos 10 Februari 2024