Keluarga Ungkap Kesalahan Fatal Teuku Ryan Sampai Digugat Cerai: Ria Ricis dari Lahiran Gak Disentuh

Selamat datang Iklan Pos di Portal Ini!

Iklan Pos Showbiz – Perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis tak luput dari perhatian publik. Bahkan, isu yang menyebabkan Ria Ricis menggugat cerai suaminya pun menuai banyak spekulasi di kalangan netizen. Keluarga Ungkap Kesalahan Fatal Teuku Ryan Sampai Digugat Cerai: Ria Ricis dari Lahiran Gak Disentuh

Video viral yang menampilkan Ory Vitrio, pria yang diduga suami Ustazah Oki Setiana Dewi, di sebuah acara TV mengungkap salah satu alasan Ria Ricis memilih meninggalkan suaminya. Yuk, scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya. Cari Keadilan, Angger Dimas Izinkan Jenazah Dante Diautopsi dan Duga Putranya Sengaja Ditenggelamkan

Ory Vitrio yang terhubung melalui telepon mengaku belum mengetahui kabar Ria Ricis baru saja mengajukan gugatan cerai karena sedang berada di luar negeri. Namun Ory Vitrio membenarkan Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang dalam proses perceraian karena kesalahan fatal. Lama-lama Teuku Ryan juga diduga tak menyentuh istrinya mengganggu keharmonisan mereka.

“Masih berjalan prosesnya karena kesalahannya fatal. Di media sosial ada dimana-mana. Sampai saat ini mereka belum terkena dampak dari kelahiran tersebut,” kata Ory Vitrio merujuk pada video yang diunggah di Instagram @lambe__danu pada Jumat, 2 Februari. 2024.

Ory Vitrio juga menegaskan, Ria Ricis kerap memberikan petunjuk di media sosial tentang dukungan moral yang tidak bisa ia terima dari suaminya. Suami Oki, Setiana Dewi bahkan menyebut Ria Ricis mengalami tekanan mental akibat permasalahan rumah tangganya.

“Ria Ricis kasih kodenya ke saya. Dia juga dalam tekanan,” imbuhnya.

Permasalahan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sebenarnya dimediasi oleh keluarga mereka. Namun mediasi gagal dan Teuku Ryan tetap tidak memenuhi kewajibannya sebagai suami untuk memberikan dukungan moral. Di sisi lain, pria pecinta mobil balap tak berusaha apapun untuk memperjuangkan istrinya.

Ory Vitrio menjelaskan, “Saya dan Oki ingin membelanya. Tapi saat di Mekkah tidak ada hasil, dan Ryan tidak mau memperjuangkan Ricis.”

Video call dengan Ory Vitrio tersebut kemudian mendapat beragam komentar dari warganet. Tak heran, Ria Ricis merasa kesepian saat Teuku Ryan diduga menjadi pengangguran demi istrinya.

Seorang netizen berkomentar, “Ketika seorang wanita merasa ditinggalkan, diabaikan, dia merasa tidak diinginkan lagi. Dia merasa rendah diri terhadap suaminya.” Keluarga Ungkap Kesalahan Fatal Teuku Ryan Sampai Digugat Cerai: Ria Ricis dari Lahiran Gak Disentuh

Yang lain berkata: “Memang benar ada pria yang mengabaikan istrinya alih-alih paling bersemangat dalam melakukan sesuatu. Entah ini Ricis yang melebih-lebihkan atau Ryan yang tidak normal.”

Netizen lainnya berkata, “Astagfirullahalahadzim, kalau benar Rian tidak menyentuh Ricis, bagaimana ceritanya? Saya doakan Rian membantahnya di pengadilan. Percaya atau tidak, saya kaget banget.” Akhirnya Furry Setya Pilih Cerai Dwinda Ratna: Masalahnya Sudah Bertahun-tahun Dwinda Ratna akhirnya mengumumkan secara terbuka bahwa dia akan menceraikan suaminya, aktor Furry Setya Raharja atau dikenal juga dengan Pengkolan Ojek Driver Mas Pur. Iklan Pos, 13 Februari 2024