Kasus Kematian Anak, Tamara Tyasmara Dipanggil Jadi Saksi Hari Ini

Sugeng rawuh Iklan Pos di Website Kami!

JAKARTA – Polda Metro Jaya kini mengambil alih proses penyidikan terkait meninggalnya anak tunggal artis Tamara Tyasmara, Dante (6). Penyidik ​​Polda Metro langsung bertindak dengan memanggil Tamara untuk menjelaskan dugaan kematian anak semata wayangnya. Kasus Kematian Anak, Tamara Tyasmara Dipanggil Jadi Saksi Hari Ini

“Tujuan klien kami hari ini agar keterangannya diusut,” kata Sandi Arifin, kuasa hukum Tamara, kepada wartawan, Senin, 5 Februari 2024. Simak selengkapnya. Resmi Jadi Tersangka, Pacar Tamara Tyasmara Dijerat Pasal Perlindungan Anak

Sandi menjelaskan, polisi tidak hanya menginterogasi Tamara hari ini. Ada beberapa saksi, salah satunya pengemudi. Polisi juga berencana memeriksa saksi-saksi lain pada pekan ini.

“Ada juga beberapa saksi yang diminta untuk maju, termasuk sopir, untuk menindaklanjuti laporan yang dikirimkan kemarin. Saksi mungkin masih banyak lagi, beberapa di antaranya saat ini hanya sedikit,” ujarnya.

Menurut dia, dugaan penyebab kematian putra Tamara masih diselidiki. Meski demikian, Sandy mengatakan Tamara akan memberikan informasi detail kepada penyidik ​​untuk mengungkap kasus yang ada.

“Belum (angka yang dilaporkan), ini masih dalam tahap penyidikan. Tapi yang pasti dalam proses penyidikan, klien kami akan membeberkan semua yang dititipkan kepada siapa, jam berapa, di jam berapa, semuanya akan terjadi. Kemarin kami hanya konsul, hari ini semua sudah disampaikan di BAP, dan saksi juga menjelaskan secara detail, ujarnya.

Diketahui, polisi juga tengah mencari unsur pidana dalam penyebab tewasnya anak semata wayang pesinetron Tamara tersebut.

Di sisi lain, Humas Polda Metro Jaya, Kompol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, proses penyidikan kini berada dalam kendali Polda Metro Jaya sejak Kamis 01/02/2024.

Kasus meninggalnya anak artis Tamara T. Mulai Kamis, 1 Februari 2024, proses penyidikan ditangani Suku Dinas Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, kata Kompol Ade Ary kepada wartawan, Senin, 5 Februari 2024.

Sebelumnya, kematian anak Tamara Tyasmara ditangani Polsek Duren Sawit. Tamara pun sempat bernegosiasi dengan Polda Metro Jaya. Kasus Kematian Anak, Tamara Tyasmara Dipanggil Jadi Saksi Hari Ini

Menurut Ade Ary, kasus tersebut diambil untuk memudahkan proses penyidikan.

Untuk memudahkan dan mempercepat penyidikan, kata Ade. Pacar Tamara ditangkap di Polda Metro karena kematian Dante. Polisi menetapkan Yudha Arfand (YA) sebagai tersangka kematian putra Tamara, Tyasmara Dante (6). Kabar terkini YA ditangkap di kereta bawah tanah Polda. Iklan Pos 11 Februari 2024