Jungkook BTS Disebut Michael Jackson Abad 21, Punya Pengaruh Besar di Dunia

Wecome Iklan Pos di Portal Ini!

JAKARTA – Pelatih vokal populer Korea Park Sun Joo mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa Jungkook BTS dibandingkan dengan Michael Jackson yang legendaris. Jungkook BTS Disebut Michael Jackson Abad 21, Punya Pengaruh Besar di Dunia

Park Sun Joo dikenal karena keahliannya dalam pelatihan vokal dan bakatnya, sehingga perbandingan dengan Park Sun Joo tidak bisa dianggap enteng. Ini Resep Kue Lidah Kucing Super Renyah Ala Chef Devina Hermawan untuk Warnai Imlek 2024

Park Sun Joo percaya bahwa album solo terbaru Jungkook, GOLDEN, mengingatkan kita pada kebangkitan Michael Jackson di abad ke-21, dengan Park Sun Joo tidak hanya menyoroti kemampuan vokal Jungkook yang luar biasa, tetapi juga penampilan panggungnya yang tak tertandingi dan pengaruhnya di kancah musik global. .

Perbandingan ini didasarkan pada beberapa faktor yang membuat Jungkook setara dengan Raja Pop. Pertama-tama, kedua artis tersebut menunjukkan bakat luar biasa di usia muda, memikat penonton di seluruh dunia dengan jangkauan vokal, penampilan dinamis, dan kepribadian karismatik mereka.

Dikenal dengan musiknya yang inovatif dan gerakan tariannya yang menakjubkan, Michael Jackson menjadi inspirasi banyak artis, termasuk Jungkook yang kerap mengungkapkan kekagumannya terhadap karya Jackson.

“Album solo terakhir Jungkook membuatku terkesan. “Sepertinya Michael Jackson telah berevolusi ke abad ke-21,” kata Park Sun Joo seperti dikutip Koreaboo, Sabtu (2 Oktober 2024).

Kesamaan antara kedua artis ini lebih dari sekadar bakat musik mereka. Baik Jackson maupun Jungkook telah memberikan pengaruh besar pada generasi mereka, mengubah lanskap industri musik dan menetapkan standar baru dalam seni pertunjukan.

Kemampuan Jungkook untuk memadukan genre, pendekatan inovatifnya terhadap musik dan penampilan, serta kecenderungannya untuk terus berkembang dan mendorong batas-batas kreatif mencerminkan karier Jackson.

Park bukanlah orang pertama yang menempatkan dua artis dalam satu lingkaran. Perbandingan sebelumnya antara Jungkook dan Michael tidak hanya berfokus pada keterampilan menari mereka, tetapi juga kemampuan mereka menyampaikan emosi melalui musik, dedikasi mereka terhadap seni, dan peran mereka sebagai ikon budaya.

Penggemar dan kritikus sama-sama memperhatikan keserbagunaan Jungkook sebagai seorang pemain, komitmennya untuk menyempurnakan bentuk seni, dan pengaruhnya di kancah musik global yang menyaingi status legendaris Jackson. Jungkook BTS Disebut Michael Jackson Abad 21, Punya Pengaruh Besar di Dunia

Selain itu, penampilan Jungkook, yang sering kali ditandai dengan energi, ketepatan, dan kedalaman emosi, mencerminkan esensi dari apa yang membuat Michael Jackson menjadi fenomena global. Dari perhatian terhadap detail dalam rutinitas tariannya hingga penampilan vokalnya, dari ikat pinggangnya yang kuat hingga melodinya yang halus, Jungkook mewujudkan semangat inovasi dan keunggulan yang menjadi ciri khas Michael Jackson.