Jenis-jenis Burung Murai Lengkap

Batu merupakan sumber besar burung peliharaan. burung Popularitas tidak terlihat dari berbagai hewan peliharaan ras birding. Kelas batu Magpie selalu menjadi kelas paling bergengsi.

pesaing premium ukuran memiliki dampak langsung pada harga amplifier batu. Pasar, batu muskie bersama-sama tidak kurang dari 500 ribu sampai satu juta rupee. Hanya jika burung lainnya adalah langganan menguasai. Berikut harga prestasi berlaku.

Oxford University menyelenggarakan sebuah studi dari nilai perdagangan burung di Indonesia tahun 2005-2008. Angka-angka yang menakutkan, pendapatan dari hobi bisa mencapai 700000000 rupee! Hasil lengkap penelitian dapat dilihat di sini.

Di satu sisi, angka tersebut cukup menggembirakan. Namun di balik angka-angka yang luar biasa ini tidak menjadi perhatian. Karena kehancuran semakin terancam dari batu musk di alam liar.

Habitat

Habitat batu asli burung menyebar dari Asia selatan, termasuk India, Nepal, Myanmar dan Sri Lanka. Untuk Asia Tenggara termasuk Malaysia, Indonesia (Besar R), Thailand dan Indochina. Kadang-kadang ada juga di Cina selatan. Batu Magpie juga ditemukan di Kepulauan Hawaii. Burung dibawa ke Hawaii dari Malaysia pada tahun 1930.

Jenggot adalah burung teritorial. Tinggal di dataran tinggi hutan dengan 1500 meter di atas permukaan laut. Sering ditemukan pada ketinggian 500-600 meter di atas permukaan laut. Tempat favorit dia lembab hutan tropis, hutan sekunder dan perkebunan. Burung ini tinggal di dekat tanah, biasanya di gubuk bambu udara dan pohon-pohon.

Makanan di suku-suku liar adalah serangga kecil, seperti semut, kutu, ribuan, cacing dan domba. Burung ini juga seperti buah.

Gulir terkenal

Di Indonesia, ikan-ikan di laut oleh penggemar dikelompokkan sesuai dengan proposal awal. Misalnya. Stenmand Medan, Lampung, Jawa dan lain. Kadang-kadang karompok tidak cocok. Misalnya. Beberapa pembakaran batu Aceh dari Medan dermaga sering dikenal.

Secara umum, banyak burung disimpan tikus dari Sumatera, Kalimantan dan Jawa. Selain itu, beberapa diimpor dari Malaysia, Thailand dan Indochina.

a. batu Kulit Sumatera

batu bidang Magpie. Berasal dari daerah Amerika Utara dan termasuk hutan dan Bohorok Bukit Lawang. Burung ini juga ditemukan di Taman Nasional Gunung Leuser, yang meliputi wilayah Aceh.
Rock. Berasal dari kawasan hutan dan sekitar Lampung Krakatau. Batu kini jarang ditemukan di alam. Peralatan terkadang berasal dari Jambi dan Riau dan dijual sebagai berasal dari Lampung.
Nias batu-jalang. Berasal dari pulau Nias, sebuah pulau kecil di Selatan, masih termasuk dalam provinsi administratif Sumatera Utara. Sofias unik Magpie pada bulu ekor hitam. Oleh karena itu, disebut-Black Tail Magpie (Black Tail Shama), walaupun sebenarnya Black Tail Magpie juga ditemukan di Mentawai, Sumatera Barat dan Aceh.

b. Kalimantan batu Kulit

Kulit batu ramping. Asal wilayah tengah Kalimantan dan Kalimantan Barat.
Banjar-rock bajingan. Tersebar di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur. Banjar kerak memiliki ekor panjang dan dibandingkan asal Palangkaraya.

c. Skandal batu Barat

Magpie dari Jawa sering disebut Larwo. Sekarang di hadapan alam sangat langka. Banyak yang percaya bahwa larwo bukan jenis membungkuk rock. Pandangan ini tidak benar, spesies ini masih Larwo Copsychus malabaricus dari subspesies javanus. Fitur khusus adalah batasan pada bulu hitam dada sampai perut, angka kecil, dan kadang-kadang kepala terlihat.

d. batu Muskie diimpor

Murai batu Malaysia. Banyak datang dari wilayah Kedah dan Perak. Fitur karakter morph batu Malaysia adalah ekor panjang, yang bisa mencapai 30 cm. Mirip dengan bidang bangsal, tetapi tubuh yang lebih besar.
Murai atau Thailand. Berasal dari selatan hutan perbatasan antara Thailand dan Malaysia. Tingkat tanda-tanda bunga Thailand adalah hitam-biru bulu dan biru. Ekor yang tergantung panjang bisa mencapai 35 cm.