Irish Bella dan Ammar Zoni Diputus Bercerai, Begini Fakta-Faktanya

Wecome Iklan Pos di Website Kami!

Iklan Pos, JAKARTA – Pasangan artis Irlandia Bella dan Ammar Zoni resmi dipisahkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Depok. Irish Bella dan Ammar Zoni Diputus Bercerai, Begini Fakta-Faktanya

Sebelumnya, ibu dua anak ini mengajukan gugatan cerai terhadap bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu pada 6 November 2023.

BACA: Penasihat hukum mengungkap penderitaan Ammar Zoni setelah mengetahui dia resmi berpisah dari Irish Bella

Setelah sidang berjalan, gugatan Bella Irlandia terhadap Ammar Zoni pun diputuskan.

Berikut rinciannya: Michelle Ashley Belum Mau Tinggal Bareng Pinkan Mambo, Ini Alasannya

BACA JUGA: Meski Dikritik, Raffi Ahmad Tetap Komitmen Berkarya

1. Pemisahan resmi

Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Depok menyetujui perceraian Bella di Irlandia.

BACA JUGA: Olla Ramlan Mendadak Jadi Perbincangan Netizen, Ini Alasannya

Diputuskan untuk membubarkan proses perceraian melalui e-court.

Gugatan penggugat Irish Bella telah dikabulkan, kemudian tergugat Ammar Zoni membagi 1 bain sugro kepada penggugat Irish Bella, kata Humas PA Depok Kamal Syarif di kantornya, Kamis (1/2).

2. Tunjangan anak

Selain itu, ada dua poin lain yang disepakati panel juri soal persidangan Bella di Irlandia. Salah satunya dalam perawatan wanita berusia 27 tahun tersebut.

Lalu juga soal tunjangan anak, dua orang anak, yang dikukuhkan secara hukum oleh Irish Bella selaku wali kedua anak tersebut, kata Kamal.

3. Irish Bella harus memberi kesempatan pada Ammar Zoni untuk punya anak

Meski Irish Bella mendapat hak asuh anak, Ammar Zoni tetap diperbolehkan melihat kedua anaknya.

Irish Bella disuruh tetap memberikan akses kepada mantan suaminya jika ingin melihat anak-anaknya.

Oleh karena itu, Irish Bella diperintahkan untuk memberikan kesempatan kepada Ammar Zoni yang belum memiliki anak tersebut untuk bertemu lagi dan menunjukkan rasa hormatnya sebagai ayah kandung kepada kedua anaknya, kata Kamal.

“Irlandia Bella tidak boleh menghalangi ayahnya, Ammar, ingin bertemu bayinya,” lanjutnya. Irish Bella dan Ammar Zoni Diputus Bercerai, Begini Fakta-Faktanya

4. Harapan hidup

Kemudian dalam keputusan tersebut juga disebutkan bahwa Ammar Zoni juga harus menghidupi kedua anaknya sebesar Rp 10 juta.

Selain itu juga diberikan tunjangan anak. Sehingga terdakwa Ammar divonis memberikan tunjangan anak sebesar Rp10 juta kepada kedua anaknya serta pendidikan dan kesehatan, kata Kamal.

Sebelumnya, Irish Bella dan Ammar Zoni resmi menikah pada 28 September 2019. Sejak menikah, mereka dikaruniai seorang putra dan putri. (mcr7/jpnn)