International Faculty Fair 2024 dari EEVS Indonesia: Membuka Peluang Studi di Luar Negeri

Wecome Iklan Pos di Portal Ini!

Iklan Pos, Jakarta – International Teacher Fair 2024 sukses diselenggarakan oleh Expert Education dan Visa Services Indonesia pada Minggu, 14 Januari 2024 di Marquee Cyber ​​​​2 Tower Jakarta Selatan. International Faculty Fair 2024 dari EEVS Indonesia: Membuka Peluang Studi di Luar Negeri

Acara ini menggandeng puluhan universitas ternama di 10 negara. Acara ini dihadiri oleh ratusan siswa, orang tua, dan masyarakat yang tertarik menjajaki peluang studi di luar negeri.

Baca Juga: Masih Bingung Mau Liburan Akhir Tahun Ke Mana? Kunjungi Trans Studio Sibbourg

Dalam pameran pendidikan ini, EEVS Indonesia berkolaborasi dengan puluhan universitas ternama di dunia. Simpan Permanen Akun SNPMB Sekarang, Langkah Penting Mendaftar SNBP SNBT 2024

Hal ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk menerima informasi langsung dari perwakilan universitas dan mengetahui lebih jauh mengenai program studi yang ditawarkan, proses pendaftaran, dan informasi beasiswa.

Baca juga: Partai Politik dalam Perkembangan Peradaban: Studi Kasus Masjid Sebagai Pusat Perekonomian

Peserta akan mendapatkan konsultasi gratis dengan mentor spesialis pendidikan internasional, yang akan membantu memilih program studi sesuai minat dan bakat peserta, serta memberikan informasi mengenai beasiswa yang tersedia.

Beberapa kegiatan menarik berlangsung pada acara tersebut, antara lain kompetisi mahasiswa, university expo, dan talkshow. Kompetisi pelajar ini memberikan kesempatan kepada siswa SMA di Jakarta untuk unjuk kemampuan presentasi bahasa Inggris.

Baca juga: Pabrikan PNM menumbuhkan pola pikir global, mengirim pelanggan ke Thailand untuk studi benchmark

University Expo menawarkan kesempatan kepada peserta untuk bertemu langsung dengan perwakilan universitas dan menerima informasi terkini tentang program studi, persyaratan pendaftaran, dan manfaat yang ditawarkan. Selain itu, ada talkshow studi ke luar negeri yang dibawakan oleh Bapak Billy Mambrasar (Pejabat Khusus Bidang Inovasi, Pendidikan, dan Daerah Terluar RI) dan talkshow oleh Bapak Scotter.

Dalam kegiatan tersebut, Billy juga bercerita tentang pengalamannya sendiri belajar di luar negeri.

Billy menuturkan, “Persiapan kuliah ke luar negeri, apalagi jika ingin meraih beasiswa, memerlukan persiapan yang matang dan tidak bisa dilakukan secara tiba-tiba. Perjalanannya terkesan mudah dan lancar, namun berbagai kesulitan juga saya alami.” Ta.

“Pertama, saya mencoba mengajukan beasiswa S2 di Australia, tapi enam kali gagal. Saya yakin tidak ada kekurangan informasi dan persiapan untuk teman-teman yang sudah berencana kuliah di luar negeri,” kata Billy, penerima lainnya. dikatakan. . Beliau merupakan penerima Australia Prize Scholarship di Australian National University dan penerima LPDP di University of Pennsylvania.

Acara bincang-bincang ini juga sangat populer, dengan banyak peserta yang menanyakan banyak pertanyaan kepada Billy Manbrusser.

EEVS Indonesia berkomitmen menyelenggarakan acara edukasi yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Melalui pameran guru internasional ini, EEVS Indonesia berharap dapat membantu para peserta mewujudkan impiannya untuk melanjutkan studi di luar negeri dan sukses di dunia pendidikan internasional.

EEVS adalah perusahaan konsultan pendidikan internasional terkemuka yang hadir secara global di 20 negara, termasuk Indonesia. EEVS menyediakan layanan konseling untuk pemilihan tujuan belajar di luar negeri, informasi beasiswa, pemrosesan visa, penerimaan mahasiswa, akomodasi, dan informasi negara tujuan. International Faculty Fair 2024 dari EEVS Indonesia: Membuka Peluang Studi di Luar Negeri

Sebagai agen pendidikan luar negeri, EEVS memberikan layanan terbaik bagi siswa yang belajar di luar negeri. EEVS menawarkan layanan konsultasi gratis dari konsultan berpengalaman, termasuk mencari jurusan yang tepat, memilih universitas, informasi beasiswa, dan banyak lagi.

Dengan layanan yang diberikan EEVS, calon mahasiswa dapat lebih fokus pada persiapan pendidikannya dan mendapatkan dukungan terbaik dari para ahli di bidang lain. Silakan berkonsultasi dengan spesialis pendidikan dan layanan visa kami di Indonesia untuk berbagai masalah studi di luar negeri. (kui/jpnn)

Baca artikel selengkapnya… Kunjungan Studi PMI Program MBKM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta SHW Center