Inikah Sosok Kekasih Tamara Tyasmara? Pernah Foto Bareng Raffi Ahmad

Sugeng rawuh Iklan Pos di Portal Ini!

Iklan Pos Showbiz – Kasus meninggalnya pesinetron sekaligus putra Tamara Tiasmara terus menyita perhatian. Putra mendiang Tamara, Tamara Raden Entente Khalifah Pramudito dan Dante, meninggal saat berenang di kolam renang. Inikah Sosok Kekasih Tamara Tyasmara? Pernah Foto Bareng Raffi Ahmad

Pacar Tamara diketahui sedang berenang bersama mendiang putranya. Berdasarkan keterangan Tamara di Polda Metro Jaya, Kamis 8 Februari 2024, jangka waktu jaminan direvisi. Di hari naas itu, Dante belajar berenang. Pria yang diduga pacar Tamara Tiasmara itu pun meminta maaf.

“Dia tidak dipercaya, dia les renang, belajar berenang,” ujarnya. Iya (beberapa kali),” kata Tamara Tiasmara sambil menambahkan, “Tentu saja (dia meminta maaf kepada saya).”

Profil pacar Tamara Tiasmara itu pun langsung menyedot perhatian. Bahkan, seseorang yang belakangan diyakini sebagai mantan pacar Tamara Tiyasmara kepergok jalan-jalan dengan Rafi Ahmed pada 2023 lalu. Review Film No Way Up: Cerita Teror yang Tidak Masuk Akal

Diunggah akun gosip @lambedanu, kekasih Tamara Tiyasmara memadukan tampilan kaos putih dengan kemeja hitam. Ia memadukan busana tersebut dengan celana panjang berwarna hitam.

Pria yang diduga kekasih Tamara Tiasmara itu terlihat duduk di ujung gunung sebelah kanan. Sementara itu, Rafi Ahmed termasuk di antara mereka.

“Hari ini Sabtu 6 Mei 2023 akun Bang Tomo dan teman-teman lainnya @prihadi_utomo_7.

Namun sayangnya akun yang banyak diduga sebagai pacar Tamara @arfandimou telah ditangguhkan.

Komputer Tamara diduga menutup akunnya, kata @Lambedanu dari akunnya.

Unggahan kejutan tersebut pun langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial. Tak sedikit yang mengira Tamara Tiasmara ceroboh dalam memberikan anaknya kepada kekasihnya, karena menyebut Tamara sangat protektif terhadap sang kekasih.

“Yah, Tamara tidak keberatan kalau aku bilang begitu,” kata salah satu temannya.

“Kamu boleh menitipkan anakmu pada orang lain… ya sayangku, sayangku, tetap saja orang lain. Yang lain berkata: “Serahkan pada ayah atau bekerja pada saat yang sama daripada menyerahkan bayinya padamu.”

Yang lain berkata: ‘Tamara tampaknya sangat protektif terhadap yang satu itu.’

“Dibandingkan pacarku, aku lebih curiga terhadap kelakuan ibunya. “Katanya korban mengalami luka robek di badan dan giginya,” kata seorang temannya.

Teman yang lain berkata: “Biarpun itu menjadi unsur niat, setidaknya jika kamu merasa tidak mampu merawat anakmu, kamu boleh menyayangi ayah, tapi ayah tetap ada.

“Kenapa kamu menutup akunmu… hmmmm,” teman-temanku bertanya-tanya. Inikah Sosok Kekasih Tamara Tyasmara? Pernah Foto Bareng Raffi Ahmad

“Kalau dirasa nggak salah, buat apa panik,” sahut yang lain.

“Tidak yakin dan mencurigakan…. Teman yang lain bertanya, “Mengapa kamu menutup akun itu?

Itu sebabnya Gisele menghidupi keluarga tersangka kematian Dante. Komentar Gisele menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat luas, apalagi banyak yang mengkritik YA atas kasus pembunuhan tersebut. Iklan Pos 13 Februari 2024