Ini Alasan Yamaha Lexi LX 155 Pertahankan Kapasitas Tangki 4,2 Liter

Sugeng rawuh Iklan Pos di Website Kami!

Bandung – Ini Alasan Yamaha Lexi LX 155 Pertahankan Kapasitas Tangki 4,2 Liter

Yamaha Lexi LX hadir dengan upgrade mesin dari 125 cc menjadi 155 cc. Namun dengan hadirnya mesin sepeda motor yang lebih bertenaga, Yamaha tetap mempertahankan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter. Apa alasannya? 5 Tips Persiapan Berkendara Sepeda Motor di Musim Hujan Lebat

Asst. General Manager Marketing & Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonio Vidiantoro menjelaskan, tangki bahan bakar Lexi LX 155 tidak bisa diperbesar untuk menjaga karakter ban kempes.

Jadi tangkinya sama dengan Lexi sebelumnya, posisinya di bawah jok dan bagasinya juga di bawah jok. Jadi sebenarnya (kapasitas tangki Lexi LX 155) tidak sebesar di NMAX atau Aerox, kata Anton. Lordag (3/ 2/2024) media di Bandung Kata kepada staf.

Lebih lanjut Yamaha menjelaskan bahwa mereka telah mempelajari karakter pengguna Lexi. Berdasarkan temuan mereka, mantan pengguna Lexi bukanlah pengemudi yang suka melakukan perjalanan jarak jauh.

“Perannya jarak pendek (perjalanan jarak pendek), lalu juga city commuter. Kalau butuh jarak jauh pasti pilih motor yang kapasitas tangkinya lebih besar, jadi pilihannya bukan Nmax, tapi Aerox atau Xmax, kata Anthony lagi.

Fakta ban Lexi LX 155 yang kempes membuat motor ini memiliki keunggulan dibandingkan lini Maxi Yamaha lainnya. Dengan konfigurasi dek serupa, Lexi LX mampu membawa barang berat dan besar seperti 155 galon atau tabung gas.

Selain itu, menurut Anton, kendala Lexi bukan pada kapasitas tangki bahan bakarnya. Namun rekor konsumsi bahan bakar. Ini Alasan Yamaha Lexi LX 155 Pertahankan Kapasitas Tangki 4,2 Liter

“Orang biasanya lebih memperhatikan konsumsi bahan bakar per liternya. Jadi dengan tangki 4,2 liter, dengan bagasi yang ada helm Lexi dan ban Lexi kempes, menurut saya cocok dengan pengguna dan sifat penggunanya. , kata Anton.Saksikan video “Hal-Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli Yamaha Lexi LX 155” (lua/rgr).