Inara Rusli Bingung Sama Virgoun, Mau Damai tapi Laporan Polisinya Belum Dicabut

Wecome Iklan Pos di Portal Ini!

JAKARTA – Polisi memeriksa Inara Rosli terkait akses ilegal terhadap informasi pribadi mantan suaminya, Virjun. Ujiannya singkat dan Inara mengaku hanya ditanya kurang dari lima soal. Inara Rusli Bingung Sama Virgoun, Mau Damai tapi Laporan Polisinya Belum Dicabut

Ia mengatakan, Rabu, 24 Januari 2024, “Alhamdulillah semua lancar dan saya hanya punya empat pertanyaan, jadi cepat. Kalau data pribadi (akses ilegal).” Gulir untuk detail selengkapnya. Raja Charles III Didiagnosis Idap Kanker, Pangeran Harry Buru-buru Pulang ke Inggris

Inara mengaku bingung, namun laporan Vergon terhadapnya masih terus berlanjut. Bahkan, keduanya baru-baru ini menggelar pertemuan keluarga untuk membahas opsi penyelesaian permasalahan yang timbul akibat perceraian tersebut.

“Iya sama saja, makanya saya bingung. Kemarin saya sudah bertemu dengan perwakilan keluarga, kenapa belum selesai? Kemarin saya ingin damai, mereka bilang akan memberi saya waktu dua hari, tapi ternyata.” Sekitar 20 hari belum selesai, apa yang terjadi? “Wah, saya tidak tahu mau apa lagi,” kata Inara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Inara Rosli tiba-tiba membagikan foto kencannya dengan Virgon. Dalam foto tersebut, Inara Rosli dan Fergon didampingi oleh orang-orang tertentu, namun tidak didampingi kuasa hukumnya.

Di sisi Inara Rosli ada kakaknya, Drian Rosli, dan Vergon, pendamping yang Inara panggil Tulang Antu.

Inara Rosli belum mau memberikan informasi lebih lanjut mengenai tujuan pertemuannya dengan Vergon. Ia hanya menulis tentang mencari solusi terbaik bagi kedua belah pihak.

“Saya berharap melalui pertemuan ini, dengan tercapainya win-win solution antara Vergon dan saya sendiri, maka niat baik akan tercapai secara damai antara kedua pihak,” kata Inara Rosli.

Untuk memperoleh informasi, polisi memastikan pelantun “Last Child” Virgon itu memberi tahu mantan istrinya Inara Rosli tentang dugaan akses ilegal dan penyebaran informasi pribadinya.

Laporan tersebut diterima dan didaftarkan pada tanggal 4 Juli 2023 dengan No. LP/B/3830/VII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA. Hal itu diungkapkan Kompol Trunuyodu Visnu, Kabid Humas Polda Metro Jaya saat itu. Andiko. Inara Rusli Bingung Sama Virgoun, Mau Damai tapi Laporan Polisinya Belum Dicabut

“Pelapornya Virjun Teju Putra dan yang dilaporkan Inna Idola Rosli,” ujarnya kepada wartawan, Senin, 31 Juli 2023. Seorang anggota Ormas Polri tewas membusuk di Depok di tangan temannya. Polisi masih menyelidiki jenazah tersebut. Seorang laki-laki anggota Organisasi Masyarakat (ORMA) Indra Zulkarnain ditemukan membusuk di sebuah rumah kos di Desa Pondok Sena, Kecamatan Baiji. Iklan Pos 11 Februari 2024