Ikut Tren ‘Hi Kids’, Desta Tak Kuasa Menahan Tangis: Aku Mungkin Bukan Ayah Terbaik

Wecome Iklan Pos di Situs Kami!

JAKARTA – Belakangan ini media sosial diramaikan dengan tren “Hello Kids”. Tren ini menjadi populer di kalangan konsumen tidak subur dan tidak subur. Mereka yang mengikuti tren ini adalah nyonya rumah terkenal di negara itu, Desta. Ikut Tren ‘Hi Kids’, Desta Tak Kuasa Menahan Tangis: Aku Mungkin Bukan Ayah Terbaik

Desta menampilkan tren “Hi Kids” di acara TV Dia dan rekan-rekannya di Main Judge Alone. Saat upacara, Desta tak kuasa menahan air matanya karena ingin menyampaikan pesan kepada anak-anaknya. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

Saat tiba gilirannya menyanyikan “Hi Kids”, Desta tampak berniat mengirim pesan kepada anak-anaknya. Hanya mengucapkan beberapa patah kata, Desta langsung menangis. 6 Artis Korea dengan Perbandingan Tinggi dan Berat Badan Bikin Kaget, Kurus Banget!

Hai, ini ayahmu, kata Desta pada Kamis, 18 Januari 2024, merujuk pada juri Hello Kids on Alone. Merobek)”.

Setelah terdiam sejenak menahan air mata, pemilik penuh Daddy Mahendra Desta kembali berbincang dengan anak-anaknya.

Desta menuturkan dengan penuh emosi, meski mungkin bukan ayah yang baik bagi anak-anaknya, mantan suami Natasha Rizki itu akan selalu berusaha yang terbaik.

“Aku mungkin bukan ayah terbaik di dunia bagimu, tapi yang pasti kamu selalu berusaha yang terbaik,” ucapnya.

Pesan untuk anaknya belum selesai, Desta langsung menghindari kamera sambil mengaku memang menangis.

“Aku malah nangis (keluar kamera),” kata Desta. Pendapat warganet

“Meski gagal menjadi suami yang baik, aku yakin Desta akan berhasil menjadi ayah yang baik bagi anak-anaknya.”

“Desta selalu lemah kalau punya anak…???????????? Sehat selalu ya Desta…”

“Sedih, tapi tetap lucu.”

“Tepat untuk Desta Maverick.” Ikut Tren ‘Hi Kids’, Desta Tak Kuasa Menahan Tangis: Aku Mungkin Bukan Ayah Terbaik

Sekadar informasi, “Hi Kids” merupakan sebuah kreasi foto bermakna yang diperuntukkan bagi keturunan masa depan penciptanya. Dalam video tersebut, sang pencipta mengirimkan pesan khusus kepada anak-anak yang nantinya akan menjadi bagian dari keluarganya.

Tren ini tidak hanya mencakup remaja yang belum menikah tetapi juga mereka yang sudah berkeluarga. Video yang diawali dengan kalimat sederhana “Halo, anak ini adalah ibu/ayahmu” membuka hati.

Para pembuat video berharap pesan-pesan cinta tersebut dapat ditemukan dan diingat oleh anak-anaknya di kemudian hari. Polisi Ajukan 62 Pertanyaan ke Yodha Arfandi, Tersangka Pembunuhan Dante Yodha Arfandi (YA) Kekasih Tamara Tiasmara dicecar 62 pertanyaan oleh polisi selidiki waktu meninggalnya Dante. Iklan Pos 11 Februari 2024