Honda PCX 160 Terbaru Mengaspal di Indonesia, Segini Harganya

Sugeng rawuh Iklan Pos di Website Kami!

Jakarta, 21 November 2023 – PT Astra Honda Motor baru saja melakukan penyegaran terhadap salah satu motor andalannya, New Honda PCX 160. Body skuter matik ini dipadankan dengan pilihan warna baru. Honda PCX 160 Terbaru Mengaspal di Indonesia, Segini Harganya

New Honda PCX 160 menjadi model yang banyak digandrungi konsumen karena bodinya yang unik. Sumber tenaga skutik ini berasal dari mesin 160cc 4 katup dengan Enhanced Smart Power Plus (eSP+) yang menghadirkan performa dan efisiensi bahan bakar. Bertabur Diskon, Ini Harga Tiket IIMS 2024

Dipadukan dengan sistem transmisi otomatis tipe CVT, konsumsi bahan bakar yang dihasilkan mampu berada di kisaran 45 kmpl.

Fungsi Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS memberikan stabilitas dan pengendalian tambahan terutama saat berkendara di permukaan licin. Sedangkan sistem idling stop dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan mematikan mesin secara otomatis saat skutik tidak bergerak.

New Honda PCX 160 memiliki bagasi yang relatif lega sehingga memberikan ruang penyimpanan yang cukup untuk barang-barang penting sehari-hari.

Panel instrumen digital memberikan informasi yang jelas dan mudah dibaca, sedangkan sistem penerangan light emitting diode alias LED mampu menerangi jalan secara maksimal tanpa membuang listrik.

Kursi yang nyaman, ruang kaki yang luas, dan suspensi yang mulus memastikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, baik saat berkendara di jalan raya kota maupun menikmati berkendara santai di jalan raya terbuka.

New Honda PCX 160 kini menawarkan beragam pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan preferensi individu dan gaya hidup. Varian Amazing Matte Silver untuk varian CBS menambah kesan elegan, sedangkan varian Ultimate Matte Brown untuk varian ABS memberikan kesan ketangguhan dan petualangan.

Pilihan warna baru ini melengkapi jajaran produk yang sudah ada, yang mencakup Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue, dan Glorious Matte Black.

Harga jual warna baru tersebut Rp32.670.000 untuk varian CBS dan Rp36.085.000 untuk varian ABS berstatus on-road di DKI Jakarta. Honda PCX 160 Terbaru Mengaspal di Indonesia, Segini Harganya

“Melalui hadirnya warna-warna baru pada New Honda PCX 160, kami ingin semakin menambah kebanggaan bagi para pengendaranya dengan desain terbaik dan berbagai fitur canggih yang tersemat pada model ini,” ujar Octavianus Dwi, Marketing Director AHM. dikutip Iklan Pos Otomotif dalam keterangan resmi. Orang asing Rusia yang bepergian dengan sepeda motor mencari pria lajang di jalan-jalan utama Bali.Tingkah laku orang asing di Bali selalu menjadi perhatian publik. Baru-baru ini, foto seorang wanita asing yang mengenakan gaun ketat berwarna putih dan berjilbab viral di media sosial. Iklan Pos pada 13 Februari 2024