Hilang Bersama Motor Matik di Area Banjir Kota Bogor, Adzra Nabila Ditemukan di Jakarta Barat

Selamat datang Iklan Pos di Situs Kami!

Iklan Pos – Awal pekan lalu, Selasa (10/11/2022), mahasiswa IPB University Adzra Nabila dikabarkan menghilang di jalan tanah dengan mengendarai sepeda motor matic. Saat itu, ia melewati kawasan banjir Jalan Dadali, Kota Bogor. Hilang Bersama Motor Matik di Area Banjir Kota Bogor, Adzra Nabila Ditemukan di Jakarta Barat

Dalam keterangan Kantor Berita Antara, Minggu (16/10/2022), Badan Pengurus Kota Bogor (BPBD) membenarkan tim Rescue and Rescue (SAR) menemukan Jembatan Besi di Kecamatan Tambora. Jakarta Barat. Panduan Aman Mengemudi di Malam Hari

Adzra Nabila, 20, memasuki kolam di Jalan Dadali, Kota Bogor, dan menempuh jarak 80 kilometer selama lima hari. Gambar Karangan Bunga [Antara]

Sekitar 80 kilometer dari awal, kata Theofilo Patrosinio Freitas, General Manager BPBD Kota Bogor, saat ditemui di rumah duka di Desa Silibut Timur, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jenazah Adzra Nabila tiba di rumah duka pada pukul 17.15 WIB usai menjalani kremasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan, Pemkot Bogor telah meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Menurutnya, kejadian yang menimpa Adzra Nabila ini menjadi pembelajaran bagi Pemkot Bogor agar bisa membangun fasilitas untuk melindungi warganya.

Akibat kecelakaan yang menimpa Adzra Nabila, Wali Kota Bogor mengatakan untuk mengidentifikasi wilayah rawan banjir di jalan-jalan utama Kota Bogor. Gambar Banjir (Pixabay/j_lloa)

“Papan sudah terpasang, pagar sudah selesai, rambu sudah dipasang. Lalu ada penebangan pohon yang saya periksa kemarin,” kata Bima Arya Sugiarto.

Pemkot Bogor juga tengah mempercepat penebangan pohon tumbang, khususnya di sepanjang jalan raya.

Diakui Wali Kota Bogor, saluran air di sepanjang Jalan Dadali tidak terdeteksi petugas dan menimbulkan penyakit. Hilang Bersama Motor Matik di Area Banjir Kota Bogor, Adzra Nabila Ditemukan di Jakarta Barat

“Hilang karena tidak semua orang tahu kalau itu tempat yang berbahaya. Peringatan, terutama kepada kepala desa di wilayah itu. Saya turunkan kepala desa semua untuk mengecek tingkat kerentanan di perbatasannya. Meski terjadi kecelakaan kehadiran fisiknya salah, kami berharap semaksimal mungkin,” kata Bima Arya Sugiarto.

Saluran otomotif Iklan Pos berduka atas kehilangan sesama pengguna sepeda motor. Berikan keberanian kepada keluarga yang ditinggalkan.