Hari ini Layanan SIM Tutup, Kapan Buka Kembali?

Wecome Iklan Pos di Portal Ini!

Jakarta, 31 Desember 2023 – Surat Izin Mengemudi atau SIM merupakan salah satu perlengkapan yang wajib dibawa oleh setiap pengemudi. Dokumen ini mempunyai masa berlaku, dan jika akan segera habis masa berlakunya, maka harus diperbarui. Hari ini Layanan SIM Tutup, Kapan Buka Kembali?

Bagaimana dengan hari libur nasional seperti hari ini dalam rangka perayaan Tahun Baru? Pemerintah telah menetapkan hari libur nasional dan hari libur nasional tahun 2023 melalui Konsolidasi Undang-Undang Nomor 855 Tahun 2023, Nomor. 3 Tahun 2023, dan Nomor 4 Tahun 2023. 5 Tips Persiapan Berkendara Sepeda Motor di Musim Hujan Lebat

Dalam aturan tersebut, libur Tahun Baru akan jatuh pada 1 Januari 2024. Sehubungan dengan libur tersebut, layanan penerbitan dan perpanjangan SIM di Indonesia akan dihentikan sementara, seperti 30 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024.

Namun bagi pemegang SIM yang masa berlakunya habis pada libur Tahun Baru 2024 tetap dapat menggunakannya. Penawaran ini bertujuan untuk memperpanjang durasi SIM sebanyak dua hari setelah libur.

Artinya, pemegang SIM yang masa berlakunya habis antara 30 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024, dapat memperbarui SIMnya pada 2 dan 3 Januari 2024.

Diunduh Iklan Pos Otomotif dari laman Instagram @tmcpoldametro, versi ini dirilis untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang SIMnya habis masa berlakunya pada periode Tahun Baru.

Bagi masyarakat yang ingin memperpanjang SIM pada musim ini dapat menghubungi Satpas SIM terdekat sesuai jadwal kegiatan yang telah diatur sebelumnya.

Berikut syarat dan ketentuan perpanjangan SIM: Hari ini Layanan SIM Tutup, Kapan Buka Kembali?

1. Surat Izin Mengemudi yang masih berlaku dan fotokopi dokumennya 2. Kartu Tanda Penduduk alias KTP dan fotokopi dokumennya 3. Membayar biaya perpanjangan SIM sesuai peraturan yang berlaku 4. Hasil survei kesehatan terpopuler: Senang sekali ini mobil akan meningkat secara signifikan pada awal tahun 2024, Amerika Serikat mencurigai mata-mata Tiongkok Berita yang berbicara tentang minat terhadap mobil ini akan meningkat secara signifikan pada awal tahun 2024 dan Amerika mencurigai mata-mata Tiongkok, banyak membaca dan menjadi lebih populer. seseorang di saluran Iklan Pos Otomotif. Iklan Pos 11 Februari 2024