Geger Joe Biden Dituding Punya Masalah Ingatan, Disebut Pikun gegara Ini

Sugeng rawuh Iklan Pos di Website Kami!

Jakarta – Geger Joe Biden Dituding Punya Masalah Ingatan, Disebut Pikun gegara Ini

Presiden AS Joe Biden disalahkan atas masalah ingatan dan usia tua. Laporan tersebut dirilis oleh Robert Harr, jaksa penuntut pemerintah federal yang mengembangkan kondisi mental orang nomor satu di Amerika Serikat. ‘Jadwal Piket Organ Tubuh’ Asalnya dari Pengobatan China, Ini Penjelasannya

Joe Biden kesulitan mengingat tanggal kematian putranya Bowe, kata dokumen itu.

“Beraninya dia melontarkan tuduhan itu,” kata Biden usai menanggapi laporan di Ruang Resepsi Diplomatik Gedung Putih.

Beau Biden meninggal pada tahun 2015 setelah berjuang melawan kanker otak. Beau adalah seorang veteran Perang Irak yang menjabat sebagai jaksa agung Delaware.

Mengenai tuduhan terhadap Biden, ahli saraf mengatakan bahwa kesulitan mengingat nama kenalan atau mengingat tanggal masa lalu adalah bagian dari penuaan normal, terutama pada saat stres.

“Jika Anda bertanya kepada saya kapan ibu saya meninggal, saya tidak dapat memberi tahu Anda tahun pastinya karena itu sudah terjadi bertahun-tahun yang lalu,” kata Dr. kata Paul Newhouse.

Berdasarkan pengalaman Newhouse, melupakan nama seseorang dan melupakan tanggal tidak memprediksi siapa yang mungkin memiliki masalah ingatan. Hanya dokter atau ahli saraf yang dapat membuat diagnosis seperti itu, dan bukan pengamat luar.

Dennis Selko, salah satu direktur Ann Romney Center for Neurological Diseases di Brigham and Women’s Hospital di Boston, setuju bahwa lupa nama asli tidak terlalu memikirkan potensi masalah ingatan. Faktanya, stres dan kurang tidur merusak daya ingat, berapa pun usia seseorang.

“Penamaan kata benda tertentu bukanlah dasar yang memadai untuk memprediksi apakah seseorang dikaitkan dengan gangguan memori yang lebih stabil dan progresif,” kata Dr. kata Selco. Geger Joe Biden Dituding Punya Masalah Ingatan, Disebut Pikun gegara Ini

Tonton video “Mitos atau Fakta, Minum Air Bayam Bikin Ngantuk”:

(tahu/atas)